Vicky Prasetyo Ngaku Khawatir Kalau Angel Lelga Masak, Kenapa?

Foto: Vicky Prasetyo Ngaku Khawatir Kalau Angel Lelga Masak, Kenapa? Instagram



Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia ingin memperlakukan Angel Lelga sebagai ratu dan permasuri di rumahnya.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya melangsungkan pernikahan pada 9-10 Februari lalu. Keduanya menggelar acara resepsi yang mewah dan spektakuler.

Kini Vicky dan Angel tengah menikmati kehidupan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Keduanya seolah tak bisa dipisahkan dan selalu mengumbar kemesraan serta perhatian pada satu sama lain.

Vicky sendiri baru-baru ini juga sempat mengungkap seperti apa kehidupan pengantin barunya dengan Angel. Sebagai seorang suami, Vicky rupanya mengaku ingin memperlakukan istrinya itu seperti seorang ratu. Bahkan presenter sekaligus komedian ini merasa khawatir jika Angel ingin memasak.

"Kemasan jemari Conjuring (Angel) selalu menjadi titik temu yang membuat aku tuh kayak merasa khawatir kalau dia masak," ujarVicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2) seperti dilansir dari Kompas. "Nanti tangannya bisa rusak luka teriris atau pun terciprat minyak. Tapi yang pasti saya pengin istri saya jadi ratu dan permaisuri."

Baca juga ...

Mendengar pernyataan sang suami itu, Angel sendiri hanya bisa tersipu malu. Wanita berhijab ini kemudian menambahkan bahwa dirinya sendiri memang tidak bisa memasak. Bahkan sang ibu juga sempat meminta Vicky untuk memakluminya.

"Jadi Vicky dipesenin sama mamaku 'Vicky yang sabar ya karena Angel itu cuma pinter manasin sayur. Jadi mendingan Mama aja yang masakin'. Jadi yang masakin kadang-kadang mamaku. Jadi mamaku udah bilang ke dia, 'maaf ya Vicky, Mama aja yang masak' gitu," imbuh Angel Lelga.

Sementara itu, dalam kesempatan itu Vicky juga sempat mengungkapkan rasa cintanya untuk istrinya itu. Namun, bukan Vicky namanya jika ia tidak menggunakan kalimat yang unik dan nyentrik. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu dengan kocaknya menyebut Angel sebagai "Tanjung Priok" hatinya.

"Kalau dulu aku hidup sendiri, sekarang aku udah punya pasangan. Ya kan aku udah bilang berapa kali, saya merasa bangga. Istri saya, Angel Lelga, sebagai Tanjung Priok di hati saya," kata Vicky. "Ya Angel itu ibarat suatu gandengan busway (bus transjakarta). Dia selalu memberikan manfaat buat siapa pun yang ingin menumpanginya. Itu pun juga aku. Enggak bisa sendiri. Selalu melekat, sama-sama. Gravitasi bisa mengiringi langkah kaki dengan istri saya. Itu yang dibilang dalam kehidupan I want be a hero in your life. Makanya saya memilih kamu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel