'Pemanasan' di Pelaminan, Ely Sugigi Tak Peduli Dibully Gara-Gara Pacaran dengan Irfan Sebastian

Foto: 'Pemanasan' di Pelaminan, Ely Sugigi Tak Peduli Dibully Gara-Gara Pacaran dengan Irfan Sebastian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi mengatakan ada banyak orang yang mencibir dan menghinanya setelah mengetahui hubungannya dengan Irfan Sebastian.

Kanal247.com - Ely Sugigi kerap kali menuai kontroversi atas kedekatannya dengan pria-pria tampan yang ada di sekitarnya. Sebelumnya ketika bercerai dari Ferry Anggara, Ely sudah sempat diperingatkan untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan pria yang yang lebih muda alias berondong. Namun hal tersebut rupanya tidak digubris oleh Ely.


Baca juga ...

Baru-baru ini, ibu tiga anak itu dikabarkan kembali dekat dengan pria muda nan tampan bernama Irfan Sebastian. Keduanya sudah beberapa kali tampil bersama dan juga menghabiskan waktu untuk liburan. Bahkan Ely sendiri juga sudah tak segan lagi memamerkan fotonya dengan Irfan.

Kedekatan Ely dengan Irfan tersebut tak pelak membuatnya kembali menjadi bulan-bulanan publik. Selama enam bulan berpacaran, Ely rupanya harus menerima komentar-komentar pedas dari publik yang menganggapnya tidak pantas bersanding dengan pemain sinetron tersebut. Bahkan ada yang sampai mecibirnya "hina".

"Kadang-kadang di Instagram dia (Irfan Sebastian) tuh cewek-cewek pada komentar, bilang aku hina banget, sampai aku dikatain begitu. Apa aku enggak boleh bersanding sama orang lain? Kok tega banget, ya," ujar Ely seperti dilansir dari Tabloid Bintang. "Banyak banget yang ngatain aku, 'Matanya buta apa ya, mau sama Mpok Elly'. Aku 'kan wanita juga ya, mereka pikir yang kemarin suami aku yang Aldo itu enggak ke-up media ya. Mereka pikir pas sama Irfan doang aku main Instagram, karena dia ganteng banget, aku akuin dia ganteng ya."

Mejeng diplaminan. Orng... Ah pemansan @ranggailham @selvikitty @irfansbaztian15

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Meski begitu, beragam komentar pedas tersebut rupanya tidak membuat Ely merasa sedih atau terpuruk. Ia memilih untuk tidak mempermasalahkannya dan menikmati saja perjalanan cintanya kini dengan Irfan. "Kapok ya kapok, takut, ya masa lalu kita begini. Tapi ya, jalani dulu saja, sampai mana hati saya mentoknya, sampai mana hati saya sadarnya, sampai mana hati saya lihat Irfan," imbuhnya lagi.

Sementara itu, belakangan ini muncul isu yang menyebutkan jika Ely dan Irfan akan segera menikah. Rumor itu mencuat setelah melihat unggahan di akun media sosial. Seperti diketahui Ely sempat memposting foto ketika ia dan Irfan tengah menghadiri suatu acara pernikahan. Dengan bercanda, keduanya berpose di pelaminan dan menyebutnya sebagai "pemanasan". "Mejeng di pelaminan orang ah, pemanasan," tulis Ely singkat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel