Terpuruk Usai Cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Perjuangannya dari Nol

Foto: Terpuruk Usai Cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Perjuangannya dari Nol Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty dengan terbuka mengungkap kesulitan hidupnya setelah bercerai dari Ahmad Dhani dan berpisah dari anak-anaknya.

Kanal247.com - Perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan bagi ibu tiga ini. Tak bisa dipungkiri perpisahan dengan suami yang sudah bertahun-tahun hidup bersamanya membuat kehidupannya menjadi berubah drastis.


Baca juga ...

Meski kini sudah mendulang kesuksesan, kehidupan Maia rupanya juga sempat terpuruk sesaat setelah bercerai. Hal tersebut diungkap oleh Ari Lasso sebagai sahabat yang menyaksikan sendiri bagaimana perjuangan Maia saat itu.

"Aku saksi hidup dia, karena sahabatan sejak lama. Struggle-nya dia bukan di awal karir, justru di akhir pernikahannya itu," ujar Ari Lasso baru-baru ini di babak spektakuler Indonesia Idol 2018, Senin (19/2).

Mendengar itu, Maia sendiri dengan terang-terangan juga mengakuinya. Musisi kawakan ini mengatakan bahwa dirinya harus memulai dari awal lagi setelah terusir dari rumahnya yang selama ini ditempatinya dengan Dhani. Apalagi saat itu ia juga harus terpisah dengan anak-anaknya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Bener banget karena aku terus terusir dari rumah. Nggak bawa apa, nggak bawa mobil, pisah dari anak, harus berjuang dari nol, tapi sekarang bangkit lagi, dan sukses!," kata Maia dengan lugas.

Mendengar pengakuan jujur Maia, Ari Lasso yang awalnya membocorkan kehidupan rekannya itu menjadi merasa bersalah sendiri pada Dhani. Ia kemudian buru-buru meminta maaf pada pentolan Dewa 19 itu. "Aku nggak ngomong yang itu-nya ya. Sorry Dhani," ujar Ari.

Seperti diketahui perceraian Maia dengan Dhani sendiri memang sempat menuai polemik dan kontroversi yang luar biasa menghebohkan. Bahkan sampai sekarang hal tersebut masih sering dibahas. Apalagi pasangan yang banyak difavoritkan sebelumnya itu diduga berpisah karena adanya orang ketiga yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Sementara itu setelah Maia mengungkap perjuangan hidupnya, ketiga juri lainnya juga ikut berbicara. Mulai dari Armand Maulana yang sempat menjadi pedagang dan mencicil kebutuhannya hingga Bunga Citra Lestari yang menjadi SPG.

"Sepanjang hidupku struggle itu, nggak cuma cari duit. Kalau ditanya misalnya dulu nyanyi penyanyi dan sinetron sempat kerja nggak. Karena dulu kuliah. Pernah jadi SPG, jaga (stand) gitu," tutur BCL.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel