Gelar Resepsi Kedua Bulan Maret, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Pilih Lokasi Disneyland

Foto: Gelar Resepsi Kedua Bulan Maret, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Pilih Lokasi Disneyland Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sengaja memilih resepsi di luar negeri sekaligus untuk berbulan madu dan liburan.

Kanal247.com - Pernikahan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga hingga kini masih menjadi topik yang hangat dibicarakan oleh publik. Bagaimana tidak, akad dan resepsi keduanya digelar dengan sangat unik dan fenomenal. Bahkan kabarnya pesta tersebut sampai menghabiskan dana miliaran rupiah.


Baca juga ...

Namun meski telah menggelar pesta besar-besaran itu, Vicky dan Angel rupanya tidak puas begitu saja. Baru-baru keduanya justru mengungkap rencana mereka untuk menggelar resepsi selanjutnya. Tidak tanggung-tanggung, acara tersebut kabarnya akan digelar di luar negeri.

Dalam keterangannya Angel mengatakan jika resepsi kedua rencananya akan digelar di Disneyland. Seperti yang pertama, pesta itu kemungkinan akan disiarkan secara live oleh sebuah stasiun televisi. Menurutnya mereka sengaja memilih lokasi di Hongkong demi sekalian berbulan madu.

"Mungkin nanti kan ada dibikin program lagi sama salah satu TV, kita ada pernikahan lagi di Disney, jadi mungkin disitu sela-sela ada bulan madu," ujar Angel Lelga seperti dilansir dari Okezone.

Tidak hanya itu saja, Angel mengatakan jika mereka juga berencana untuk memboyong keluarga untuk sekalian berlibur. Ketika ditanya terkait kapan resepsi itu akan dilangsungkan Angel mengatakan kemungkinan di bulan Maret. Sedangkan Vicky menambahkan jika ia dan keluarga akan berangkat mulai dari tanggal 7 Maret.

"Maret ya sayang ya," tambah Angel. "5 hari, dari tanggal 7 sampai 11," timpal Vicky Prasetyo.

Konsep pernikahannya sendir tampaknya masih akan menggunakan tema "Beauty and The Beast" seperti sebelumnya. "Masih tetep yang Disney, Beauty and the Beast," kata Angel.

Pasangan ini menuturkan jika mereka juga telah melakukan berbagai persiapan. Meski begitu rupanya ada satu hal yang masih kurang, yaitu paspor untuk Vicky. Komedian sekaligus presenter itu rupanya belum memiliki paspor. "Kayaknya aku harus bikin passport, kan aku belum punya passport," tutur Vicky lagi.

Sementara itu, seperti diketahui pada resepsi pernikahan sebelumnya Angel dan Vicky memang menampilkan berbagai atraksi yang menarik. Diantaranya seperti Vicky yang terjun dari helikopter. Hal tersebut kemudian memunculkan pertanyaan, aksi apa lagi yang akan ditampilkan di resepsi kedua mereka?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel