Mengaku Baru Beli, Raffi Ahmad Malah Berniat Jual Kapal Pesiarnya

Foto: Mengaku Baru Beli, Raffi Ahmad Malah Berniat Jual Kapal Pesiarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Publik heboh setelah Raffi Ahmad membuat pengakuan telah memiliki sebuah kapal pesiar mewah.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebritis yang paling kaya saat ini. Bagaimana tidak, keduanya memiliki popularitas yang luar biasa hingga kebanjiran job. Tidak hanya itu, Raffi dan Nagita juga merambah bisnis di berbagai bidang dan menuai kesuksesan luar biasa.


Baca juga ...

Dengan pundi-pundi rupiah yang berhasil dikumpulkannya, tidak mengherankan lagi jika Raffi dan Nagita mampu membiayai hidup mewah mereka. Bahkan Raffi diketahui memiliki kegemaran untuk mengkoleksi mobil-mobil mewah mulai dari Ferarri hingga Lamborghini.

Namun belakangan terungkap jika Raffi rupanya juga memiliki ketertarikan lainnya selain mobil. Dalam vlog yang diunggah di akun YouTubenya baru-baru ini suami Nagita itu mengatakan bahwa dirinya juga memiliki kapal pesiar. Hal tersebut diungkap ketika Raffi tengah mereview kapal pesiar mewah Azimut 66.

Seperti yang terlihat dalam video tersebut Raffi saat itu tengah mengagumi keindahan dan kemewahan kapal pesiar Azimut 66. Tiba-tiba ia membocorkan bahwa dirinya juga memiliki kapal pesiar dari Azimut namun dengan tipe yang berbeda.

"Gue punya guys kapal Azimut 40s, sudah mau gue jual karena mahal biaya maintain-nya," ujar Raffi dalam video tersebut.

Menariknya, Raffi mengatakan jika dirinya justru berniat untuk menjual kapal pesiarnya tersebut. Padahal ia mengaku baru saja membelinya. "Gue punya Azimut 40s mau gue jual. Siapa yang mau beli?" tanya Raffi.

Lebih lanjut Raffi mengatakan bahwa dirinya juga berminat untuk memiliki Azimut 66. Meski begitu, aktor sekaligus presenter ini tampaknya masih berangan-angan saja. "Kapan gue punya kapal Azimut 66 ini," seloroh Raffi.

Pengakuan Raffi memiliki kapal pesiar tersebut tak pelak membuat publik menjadi heboh. Banyak yang iri dengan kekayaan yang dimilikinya ayah Rafathar ini. Sedangkan yang lain meminta Raffi untuk mereview kapal pesiarnya itu sebelum dijual.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang ada kapal pesiar Azimut 40s dijual dengan harga sekitar Rp 8 miliar. Namun dengan pendapatan yang selama ini diterima Raffi dan Nagita, uang Rp 8 miliar tampaknya memang bukan sesuatu yang mustahil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel