Bayi Ini Curi Perhatian di Lokasi Syuting 'Hwayugi'

Foto: Bayi Ini Curi Perhatian di Lokasi Syuting 'Hwayugi'
WowKeren dan Kanal247


Simak bagaimana perlakuan para pemain utama dan staf kepada bayi mungil yang lucu sebagai pemeran baru 'Hwayugi' itu.

Kanal247.com - Para pemeran "A Korean Odyssey" (Hwayugi) bisa saja bercanda dengan siapapun juga di lokasi syuting, termasuk dengan para kru. Namun bagaimana jika ada pemeran baru yang ditambahkan ke skenario dan mereka harus bertemu dengan pemeran baru tersebut? Pemeran baru itu rupanya berhasil mencuri perhatian seluruh pemeran utama dan kru di lokasi syuting. Siapakah pemeran baru itu?


Baca juga ...

Pemeran baru tersebut rupanya seorang bayi mungil yang dengan suksesnya mencuri perhatian seluruh pemain dan kru "Hwayugi", termasuk para aktor dan aktris utama seperti Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo. Di foto belakang layar, tampak keduanya terlihat senang bermain dengan si bayi yang terus tertidur.

Dalam video episode terbaru, diceritakan seorang manusia bisa, Lee Han Joo (diperankan oleh Kim Sung Oh) yang bekerja sebagai pegawai agensi real estate mencoba untuk membangunkan bayi yang sedang tertidur namun gagal. Dia kemudian ditanyai oleh seorang pegawai lainnya dan dia menjawab, "Secara pribadi aku percaya akan adanya alien, jadi meskipun iblis bukanlah alien, tapi mereka bisa hadir, kan?".

Tidak lama kemudian di adegan lainny Lee Han Joo memilih bantuan kemampuan Jin Sun Mi untuk melihat masa depan. "Aku akan membeli tiket lotre, menang dan kemudian menjalani hidup dengan senang-senang," harapnya. Usai adegan tersebut ada karakter Woo Ma Wang yang diperankan oleh Cha Seung Won yang memegang bayi itu bersama Sekretaris Ma (diperankan oleh Lee El).

Meskipun Cha Seung Won berakting keras dan tegas di depan bayi itu, tapi dia mendadak menyukai bayi tersebut dan bahkan meminta Lee El untuk membelikan mainan untuknya. Kedua artis utama lainnya, yaitu Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo juga terlihat bersama sang bayi mungil. Namun bedanya mereka tidak muncul bersama dalam sebuah adegan, melainkan menjaga dan mengajak bermain si bayi di lokasi syuting ketika tidak sedang berakting di depan kamera.

Bisa dilihat dari foto-foto yang beredar, baik Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo terlihat menunggu waktu syuting mereka dengan bermain bersama si bayi. Ketika sang bayi menangis, mereka berusaha menghiburnya. Di foto lainnya, ada Lee Hongki dan Lee Se Young yang terlihat sedang menunggu giliran syuting. Ketika menunggu waktu syuting tiba, mereka berdua bermain pura-pura menjadi sutradara dan bercanda bersama para pemain serta staf lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel