Resmi Cerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Posting Status Soal 'Baper'

Foto: Resmi Cerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Posting Status Soal 'Baper'
WowKeren dan Kanal247


Sedangkan Salmafina Sunan mengaku lega atas putusan yang ia dapatkan dari pengadilan.

Kanal247.com - Prahara rumah tangga yang membelit Salmafina Sunan dan Taqy Malik akhirnya sampai di titik ujung. Pengadilan Agama Jakarta Barat resmi memutus cerai keduanya. Kabar ini pertama kali disampaikan Alma melalui unggahan IG Stories-nya belum lama ini.


Baca juga ...

Putri Sunan Kalijaga tersebut mengatakan bahwa masalahnya telah usai. Ia pun mengaku lega sekaligus bersyukur atas putusan hakim. Kini, selebgram 18 tahun itu hanya tinggal menunggu akta cerainya keluar.

Salmafina Sunan Soal Cerai

www.instagram.com/jenk_rumpi

"Alhamdulillah ya Allah, Hari ini sudah resmi putus. Gugatanku dikabulkan hanya tinggal menunggu akta. Terima kasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Counldn’t be more happier than today,” tulis Alma.

Alma pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, terutama kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Ia juga menyampaikan ucapannya kepada para pengacara yang mendampinginya mengurus sidang cerai.

Jika Alma mengaku lega, lalu bagaimana dengan Taqy Malik? Jauh di Mesir, Taqy rupanya nampak tenang-tenang saja dengan putusan cerai yang baru saja ia dapatkan. Ia justru nampak asyik menunjukan kegiatannya hari itu yang sibuk membuat sarapan.

Taqy nampak memanaskan roti untuk makanan paginya. Kemudian, ia memamerkan kehebatannya menggoreng bala-bala yang kemudian dikomentari oleh salah seorang netizen. "Itu bala-bala mau di balik tapi GA jadi. PHP banget wkwkw," tulis netter tersebut. Taqy Malik Soal Cerai

www.instagram.com/taqy_malik

Taqy pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa netter itu terlalu terbawa perasaan alias baper. "cie laper, eh baper," balas Taqy.

Melihat 'keceriaan' Taqy seperti ini, nampaknya hafiz tampan itu juga cukup lega atas hasil sidang cerainya. Meski tak menuliskannya secara langsung, selesainya masalah rumah tangganya dengan Alma tentu akan mengurangi sedikit beban pikirannya dan fokus kepada pendidikan.

Salmafina Sunan dan Taqy Malik menikah pada bulan September 2017 lalu. Pernikahan mereka terjadi atas dasar perkenalan singkat melalui taaruf yang hanya berlangsung selama 2 minggu.

Tiga bulan menikah, tepatnya pada akhir bulan November, rumah tangga keduanya diguncang badai masalah soal perbedaan prinsip. Saling sindir hingga melibatkan kedua orang tua, akhirnya pasangan muda ini memutuskan untuk bercerai.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel