Diminta Angkat Kaki dari Rumah, Begini Jawaban Tessa Kaunang

Foto: Diminta Angkat Kaki dari Rumah, Begini Jawaban Tessa Kaunang
WowKeren dan Kanal247


Sandy Tumiwa meminta Tessa Kaunang segera menjual rumah yang sedang ia tempati bersama anak-anak.

Kanal247.com - Penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa kepada mantan istrinya, Tessa Kaunang beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Setelah dilaporkan oleh pihak Tessa atas tudingan pencemaran nama baik, kali ini ganti Sandy Tumiwa yang beraksi.


Baca juga ...

Bukan mengajukan laporan balik, namun Sandy meminta Tessa segera angkat kaki dari rumah yang ia tempati sekarang. Pasalnya, rumah itu merupakan bangunan sengketa diantara mereka berdua dimana telah diputuskan oleh pengadilan untuk dibagi dua.

"Pengadilan telah memutuskan bahwa rumah itu dibagi dua. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mungkin lebih baik segera keluar dari rumah tersebut. Karena rumah itu akan segera dijual,” kata kuasa hukum Sandy, Firman, seperti yang dilansir dari Cumicumi.

Firman juga mengatakan bahwa sebenarnya telah ada calon pembeli yang tertarik dengan rumah itu. Namun menurut pengakuannya, Tessa enggan menjual dan selalu menutup rapat rumahnya.

"Pembeli sudah menanyakan, tapi bagaimana bisa melihat rumah tersebut kalau penggugat dan terbanding bersikeras dan tidak mau untuk menjual. Dimana-mana pembeli harus datang melihat aura rumahnya, kamarnya, dan lain-lainnya. Apakah ingklut atau ekslut dengan harga jual? Itu harus dilihat di dalam. Bagaiman pembeli bisa melihat kalau rumah pas mau didatangi ditutup juga," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut akhirnya Tessa Kaunang angkat bicara. Ia membantah tudingan tak ingin menjual dengan mengatakan telah memasarkan bangunan yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan tersebut.

"Rumah memang sedang saya pasarkan. Selama belum terjual saya berhak untuk tetap tinggal di situ," kata ibu dua anak tersebut.

Berbalik dengan penuturan kuasa hukum Sandy yang mengatakan bahwa ada pembeli yang akan mampir, Tessa justru mengaku tak ada siapapun yang datang ke rumahnya. "Oh, nggak tahu. Kata pembantu saya kemarin nggak ada yang datang," tambah Tessa.

Namun, bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu mengatakan bahwa ia berusaha sebisa mungkin untuk segera menjual rumah tersebut agar masalahnya dengan Sandy bisa lekas selesai. "Iya dibagi dua. (cepat selesai masalah dengan Sandy) Yup benar. Capek lah,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel