Bikin Geger Karena Narkoba, Ternyata Dhawiya Sudah 8 Tahun Jadi Pemakai

Foto: Bikin Geger Karena Narkoba, Ternyata Dhawiya Sudah 8 Tahun Jadi Pemakai
WowKeren dan Kanal247


Tak tercium kepolisian, Dhawiya Zaida sudah lama menggunakan pemakai. Untuk apa?

Kanal247.com - Penangkapan anak-anak Elvy Sukaesih terkait kasus narkoba tempo hari lalu sempat membuat publik terkejut. Terlebih karena terlibatnya Dhawiya, komedian yang sempat digadang-gadang akan menggantikan posisi Elvy sebagai pedangdut di masa depan.


Baca juga ...

Sempat populer karena kepiawaiannya dalam menghibur orang, publik tak menyangka jika ternyata Dhawiya telah lama menjadi pemakai narkoba. Perempuan 32 tahun itu telah menggunakan narkoba selama 8 tahun lamanya. Hal ini sesuai dengan keterangan AKBP Calvin Simanjuntak seperti yang dilansir dari Okezone.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan (Dhawiya) sejak 2010. Dia mengakui. Kita masih fokus terhadap penyidikan yang bersangkutan sama pengejaran tersangka lainnya. Ada beberapa nama yang kita kantongi," ungkap Calvin Simanjuntak.

Kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan mendalam atas kasus yang melibatkan sebagian anggota keluarga ratu dangdut tersebut. Mereka juga sedang menanti keputusan mengenai nasib dari Seyhan dan istrinya Chauri Gita, mengingat kondisi keduanya yang tidak memungkinkan. Seperti yang diketahui Seyhan didiagnosis menderita penyakit TBC sedangkan istrinya, Chauri sedang hamil 6 bulan. 

"Soal D dan SS masih di dalam semua, hari ini kita akan tentukan bahwa ada beberapa yang sudah kita cek ke dokter, yang sakit, kemudian yang hamil kemaren kita sudah lakukan penelitian dokter. Nanti hasilnya kita lihat," papar Calvin.

AKBP Calvin Simanjuntak juga menambahkan bahwa hingga kini belum ada pengajuan apapun dari pihak keluarga atas kasus yang menimpa Dhawiya dan kakak-kakaknya. Oleh karena itu, pihaknya masih akan berfokus pada penyidikan.

"Sekali lagi saya sampaikan, kita fokus terhadap penyidikan yang bersangkutan dan kita belum menerima surat pengajuan surat apa-apa (rehabilitasi) apapun. Belum sampai kesitu," tegasnya.

Sementara itu, Dhawiya, bersama dua orang kakak laki-laki, Seyhan dan Ali Zaenal Abidin beserta iparnya Chauri Gita diamankan oleh pihak kepolisian karena kedapatan memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya, kawasan Cawang, Jakarta Timur. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus yang sama dan telah menjerat kekasih Dhawiya, Muhammad beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel