Penuh Pesona di Pemotretan Terbaru, Park Shin Hye Ungkap Ingin Bintangi Drama Tentang Ini

Foto: Penuh Pesona di Pemotretan Terbaru, Park Shin Hye Ungkap Ingin Bintangi Drama Tentang Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Pose di pantai hingga tiduran di ranjang, intip cantiknya Park Shin Hye di pemotretan terbaru.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Park Shin Hye digaet melakukan pemotretan bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Maret. Pemotretan itu sendiri dilakukan di resort Constance Ephelia Mahé Seychelles.


Baca juga ...

Pada foto-foto pemotretan tersebut, Park Shin Hye tampil cantik dibalut berbagai setelan, mulai dari yang bergaya kasual hingga semi-formal. Dalam pemotretan itu bintang serial "The Heirs" tersebut juga memamerkan berbagai pose menawan lengkap dengan latar belakang yang indah.

Selain pemotretan, rupanya Park Shin Hye sempat melakukan wawancara dengan pihak Marie Claire Korea. Dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan, Park Shin Hye pun ditanya apakah dia pernah merasa stress dengan kariernya di dunia akting.

Pemotretan Park Shin Hye Bareng Marie Claire Korea

Sumber: Allkpop

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Park Shin Hye pun menjawabnya dengan santai. Aktris kelahiran 1990 itu mengungkapkan bahwa bukan membuatnya stress, tapi pekerjaannya sebagai seorang aktris malah merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stress yang ia rasakan dengan berinteraksi dengan banyak orang dan mendapatkan energi lagi setelahnya.

Selain itu, Park Shin Hye juga ditanya mengenai rencana proyek aktingnya. Seperti yang diketahui, hampir tiap drama yang dibintangi Park Shin Hye berhasil mencuri hati para penikmat drama Korea sehingga kehadirannya di layar kaca pun selalu dinantikan oleh banyak orang. Sayangnya, pada tahun 2017 yang lalu, Park Shin Hye hanya mengambil peran cameo di serial drama "Temperature of Love".

Cantiknya Park Shin Hye di Pemotretan Terbaru

Sumber: Allkpop

Ditanya mengenai hal itu, Park Shin Hye mengaku sedang tertarik untuk bermain dalam drama atau film layar lebar yang mengusung tentang kemanusiaan yang bisa membuat tiap orang yang menonton tersenyum. Terlebih jika dibandingkan dengan proyek akting yang memiliki jalan cerita yang provokatif.

Sementara itu, pada bulan Januari yang lalu Park Shin Hye dikabarkan mendapat tawaran untuk bergabung dengan serial drama berjudul, "Yeowoo Gaksibyeol" (judul asli). Namun, pihak agensi Park Shin Hye mengungkapkan bahwa mereka masih belum bisa memberikan kepastian apakah sang aktris akan tampil dalam serial drama tersebut atau tidak.

"Yeowoo Gaksibyeol" sendiri dikabarkan akan mengusung genre melodrama. Drama tersebut kabarnya bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tengah mencari jalan untuk mengobati luka hati mereka dari memori menyakitkan di masa lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel