Temani Ashanty Sidang Thesis, Netter Ribut Warna Kulit Aurel Hermansyah

Foto: Temani Ashanty Sidang Thesis, Netter Ribut Warna Kulit Aurel Hermansyah
WowKeren dan Kanal247


Selain itu yang lain dibuat salut dengan kehebatan Ashanty yang berhasil mendapatkan gelar S2-nya.

Kanal247.com - Menjadi seorang artis sekaligus ibu yang mengurusi empat anak sekaligus tak membuat Ashanty menyerah dengan mimpinya akan pendidikan. Terbukti, dengan kesibukannya tersebut, istri Anang Hermansyah tersebut berhasil mendapatkan gelar S2 nya setelah sukses memperoleh nilai A pada sidang thesis yang belum lama ini ia lakukan.


Baca juga ...

Dilansir dari laman Instagram @genk_ijo, nampak seluruh anggota keluarga Hermansyah datang untuk memberikan selamat kepada wanita cantik tersebut. Terlihat dalam video, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menyambut ibu sambungnya itu kala keluar dari ruang sidang.

"Yeeee, selamat bunda," kata sejumlah kerabat yang datang menyambut kelulusan Ashanty. "Dapat A lho!" sambung Ashanty bangga.

Aurel yang bersiap dengan sebuah buket bunga ditangan pun langsung menghambur ke pelukan Ashanty yang disambut dengan kecupan sayang dari ibu tirinya tersebut. Azriel pun menyusul dan bersiap untuk mengabadikan momen spesial tersebut dengan ponsel di tangannya.

#ashanty

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Sayangnya, video perayaan yang harusnya disambut rasa bahagia itu justru berisi komentar bernada debat dari sejumlah netter Instagram. Beberapa diantara mereka mengomentari penampilan Aurel dan menyinggung soal warna kulit gadis 19 tahun tersebut.

"@_dwia****nia orang indo yaaa. Hobi banget body shaming. Emang ada yaa aturan cantik itu harus kurus atau putih. Heran deeh," kata salah satu netter menghujat yang lainnya. "sembarangan bilang orang lain dekil. Jahat bgt! Negative person!," tambah lainnya. "kek nya gua gak nyinyir deh . Kok keliatan panas dikit ya yeey opini orang berbeda cantik . Ibu saya bilang saya cantik belum tentu orang2 bilang saya cantik kan . Nahh itulahh pendapat masing2 orang," jawab _dwia*****ia. "menurutku bersih dan sexy kulit kak loly...glowing bgt dan tambah besar tambah cantik manis....g bosen ngliatnya....sehat dan rukun sll buat kel A6,"kalem rita_handayani71.

Aurel Hermansyah memang seringkali menjadi sasaran empuk komentar pedas warganet lantaran memiliki kulit hitam yang berbeda dengan Ashanty. Namun, hebatnya, kekasih Rabani Zaki itu nampak santai saja dan percaya diri dengan kulit eksotis menawan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel