Jang Geun-suk Ingin Buat Penonton Pangling di Drama Barunya, Kenapa?

Foto: Jang Geun-suk Ingin Buat Penonton Pangling di Drama Barunya, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Siap-siap terhipnotis dengan kharisma memukau Jang Geun-suk di pemotretan terbarunya ini.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini aktor tampan Jang Geun-suk melakukan pemotretan bersama majalah Vogue Korea. Selain pemotretan, Jang Geun-suk juga berbagi cerita tentang proyek akting terbarunya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Jang Geun-suk telah dikonfirmasi akan membintangi serial drama Rabu-Kamis besutan SBS yang berjudul, "Switch - Change the World" (judul sementara). Kabarnya serial drama tersebut akan menyuguhkan pesan satiris tentang keadilan dan garis antara kebaikan dan kejahatan.

Intip Penampilan Ganteng Jang Geun Suk di Pemotretan Terbarunya Bersama Majalah Vogue Korea

Sumber: Soompi

Jang Geun-suk sudah sekitar dua tahun hiatus dari layar kaca. Oleh sebab itulah ia ingin mempersiapkan dengan baik untuk penampilannya di serial drama "Switch - Change the World" ini. Bahkan, aktor kelahiran 1987 itu mengungkapkan bahwa ia tak ingin terlihat sedikit pun seperti seorang Jang Geun-suk dalam serial drama ini.

"Belakangan ini, tiap hari aku fokus mempersiapkan semuanya sebelum proses syuting (drama 'Switch - Change the World') dimulai," ujar Jang Geun-suk. "Pada meeting pertama dengan pihak sutradara dan penulis naskah, aku meminta satu hal pada mereka. Aku mengatakan bahwa aku tidak mau terlihat seperti Jang Geun-suk sedikit pun dalam drama ini."

Jang Geun Suk Ganteng dan Penuh Kharisma di Pemotretan Terbarunya Bersama Majalah Vogue Korea

Sumber: Allkpop

Mengenai keputusannya yang 'unik' tersebut, Jang Geun-suk pun menjelaskan, "Kupikir jika kau lebih banyak melihat sosok Jang Geun-suk daripada karakternya, maka hal itu akan mengganggu jalannya drama tersebut. Aku memiliki ambisi untuk menjadi aktor yang hebat melalui aktingku dalam drama ini."

Sementara itu, pada pemotretan bersama Vogue Korea ini Jang Geun-suk tampil penuh kharisma dalam setelan gelap yang membuatnya tampak elegan. Selain itu, meski beberapa foto menggunakan filter hitam-putih, tapi hal tersebut sama sekali tak mengurangi pesona maupun kharisma Jang Geun-suk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel