Ngefans Berat, Ternyata Kim Jin Hwan iKON Sempat Tuliskan Pesan Manis Ini ke BoA

Foto: Ngefans Berat, Ternyata Kim Jin Hwan iKON Sempat Tuliskan Pesan Manis Ini ke BoA



Sebelumnya Kim Jin Hwan pernah mengungkapkan bahwa dirinya ngefans BoA sejak SMP.

Kanal247.com - Belum lama ini BoA diundang menjadi bintang tamu di acara radio bertajuk, "Park So Hyun's Love Game" yang disiarkan oleh SBS Power FM pada Rabu, 21 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, BoA berbagi banyak cerita, salah satunya tentang pertemuannya dengan Kim Jin Hwan iKON yang dikenal merupakan fans beratnya.

Pembicaraan itu bermula saat DJ Park So Hyun bercerita tentang Jin Hwan yang sangat ingin sekali bertemu dengan BoA yang dikaguminya. "Member iKON Kim Jin Hwan datang kemari beberapa waktu yang lalu. Dia mengungkapkan bahwa dia ingin sekali bertemu denganmu dan berharap bisa berfoto bersama," ujar DJ Park So Hyun. "Apakah kau sudah bertemu dengannya?"

BoA pun menjelaskan, "(Ruang tunggu) iKON berada di samping ruang tungguku di program acara musik 'Inkigayo' dan mereka datang untuk menyapaku serta berfoto bersama."

Baca juga ...

"Saat itu Bobby mengatakan bahwa Kim Jin Hwan adalah fans beratku dan memberikanku sebuah CD yang sudah ditandatangani," ujar mantan kekasih Joo Won tersebut. "Pesan yang tertulis di sana berbunyi, 'Aku ingin memanggilmu noona.'"

Selain iKON, BoA mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan banyak idol K-pop lain saat ia mempromosikan lagu "Nega Dola". Bahkan, BoA mengaku hampir mengenal semua idol pria yang tampil di acara musik saat itu karena kelihatannya 90% dari mereka pernah tampil di acara "Produce 101 Season 2".

"Sangat senang sekali bisa bertemu dengan mereka lagi," ujar BoA. Selain itu, BoA juga menyebutkan bahwa JBJ juga datang menyapanya dan ia sangat senang melihat mereka lagi.

Sementara itu, BoA memang baru saja menyelesaikan masa promosi untuk "Nega Dola". Tak mau membuat fans menunggi terlalu lama, belum lama ini BoA kembali melakukan comeback di panggung musik K-pop lewat mini album terbarunya yang berjudul, "One Shot, Two Shot". Lagu utama dari album tersebut juga memiliki judul yang sama, yakni "One Shot, Two Shot."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel