Tujuh Bulan Perkenalan Langsung Nikah, Ini Cerita Menarik Tommy-Lisya

Foto: Tujuh Bulan Perkenalan Langsung Nikah, Ini Cerita Menarik Tommy-Lisya Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Mak comblang' Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menceritakan bagaimana awal perkenalan mereka.

Kanal247.com - Kisah cinta para selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali dengan aktor tampan Tommy Kurniawan yang baru saja melepas status dudanya, Minggu, 18 Februari lalu. Seperti diketahui, selang beberapa bulan pasca bercerai dari Tania Nadira, Tommy memutuskan untuk taaruf dengan seorang pramugari sekaligus finalis Putri Indonesia Aceh 2011, Lisya Nurrahmi. Tak hanya sebatas perkenalan, Tommy pun akhirnya menjadikan Lisya sebagai isrinya.


Baca juga ...

Dari pernikahan Tommy dan Lisya, ternyata ada seorang yang ikut berjasa dalam mempertemukan mereka. Ia adalah Juliana Moechtar, istri dari gitaris grup band Seventeen, Rahman Sikumbang.

Menurut Juliana, Tommy adalah sabahat dekat sang suami. Di beberapa momen, Tommy pun kerap bertemu dengan Rahman maupun Juliana. Bahkan, saat masih bersama Tania Nadira, Tommy pun kerap bertemu dengan Rahman dan Juliana.

Pasca bercerai dengan Tania Nadira, Tommy pun tak ingin berlama-lama menutup hatinya untuk wanita lain. Di dalam satu acara yang diadakan di Padang, Sumatera Barat, Tommy bertemu dengan Juliana. Keduanya menjadi pembawa acara di Padang.

Tak hanya menjadi pengisi acara, saat itu Tommy pun menceritakan soal keinginannya yang ingin mencari jodoh. "Waktu itu dia bilang sama saya dan suami saya minta dicarikan jodoh yang baik. Dia ngomong sambil becanda," kata Juliana seperti dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 21 Februari.

Terkait pernyataan spontan Tommy, Juliana terpikir untuk mengenalkan sahabat suaminya itu dengan Lisya, yang merupakan orang satu daerah dengannya di Lhokseumawe, Aceh. "Nah selang sebulan gitu tiba-tiba saja kepikiran kenapa enggak sama Lisya saja gitu," ujar Juliana seperti dilansir dari viva.co.id.

Juliana akhirnya menghubungi Lisya untuk memperoleh konfirmasi. Gayung bersambut, ternyata tak ada penolakan dari Lisya meskipun awalnya wanita cantik itu hanya mencoba untuk berteman. "Dari situ saya Whatsapp Lisya bilang ada yang mau kenalan gitu, dan Lisya bilang ya berteman dahulu," lanjut Juliana.

Mendapat persetujuan, Juliana pun memberikan nomor Lisya pada Tommy. Dari sana, komunikasi mulai intens, hingga akhirnya Tommy dan Lisya bertemu di pusat perbelanjaan di Jakarta. "Dan pertemuan pertama kali mereka terjadi. Saat itu kita diner di sebuah mal di Jakarta," cerita Juliana.

Meskipun tak putus komunikasi, Lisya dan Tommy jarang bertemu. Sebab, saat itu keduanya dilanda kesibukan, dimana Lisya yang sebelumnya tinggal di Surabaya sibuk dengan pekerjaannya sebagai pramugari. Sedangkan Tommy juga sibuk dengan aktivitasnya.

Namun, hubungan mereka cukup serius hingga akhirnya Tommy memutuskan untuk melamar Lisya pada Desember 2017 silam. Tak hanya itu, selang tujuh bulan perkenalan, Tommy pun akhirnya mempersunting Lisya di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, pada 18 Februari lalu. "Enggak nyangka cuma tujuh bulan perkenalan mereka nikah. Pada bulan Februari mereka menentukan tanggal baiknya untuk menikah," ujar Juliana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...