Lee Seung Gi Tampak Sendu Dengarkan Curhatan Mabuk Oh Yeon Seo di Teaser Terbaru 'Hwayugi'

Foto: Lee Seung Gi Tampak Sendu  Dengarkan Curhatan Mabuk Oh Yeon Seo di Teaser Terbaru 'Hwayugi'



Intip tatapan sedih Lee Seung Gi saat mendengarkan curhatan Oh Yeon Seo...

Kanal247.com - Semakin mendekati akhir perjalanannya di layar kaca, serial drama "Hwayugi" semakin membuat penasaran para penonton setianya. Tak sedikit yang ingin tahu bagaimanakah akhir dari kisah cinta Jin Sun Mi (diperankan oleh Oh Yeon Seo) dan Son Oh Gong (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang memiliki takdir tragis ini.

Menjelang penayangan episode terbarunya pada akhir pekan mendatang, pihak tvN kembali merilis foto teaser terbaru. Dilihat dari deretan foto teaser tersebut, kelihatannya Jin Seon Mi dan Son Oh Gong tengah berbicara dari hati ke hati.

Dalam foto teaser terbaru itu, Jin Sun Mi menghubungi Son Oh Gong, memintanya untuk menemuinya di sebuah bar. Dalam keadaan mabuk, Jin Sun Mi tampak blak-blakan mencurahkan isi hatinya pada Son Oh Gong yang terlihat mendengarkan dengan ekspresi serius di wajahnya.

Baca juga ...

Oh Yeon Seo Curhat Sambil Mabuk ke Lee Seung Gi di Foto Teaser Terbaru Episode 18 Serial Drama \'Hwayugi\'

Sumber: Soompi

Menurut para staf produksi, Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo sangat takjub melihat lokasi syuting untuk adegan tersebut yang memang sengaja dibuat serealistis mungkin. Kedua bintang pemain itu pun tampak sangat senang melihat makanan yang disajikan di bar tersebut dan mereka juga dikabarkan berbincang-bincang seru tentang kebiasaan minum mereka sambil bersiap syuting.

Sementara itu, pada episode sebelumnya, Son Oh Gong akhirnya mengetahui bahwa ia ditakdirkan untuk membunuh Jin Sun Mi. Akan tetapi, Son Oh Gong menolak takdirnya tersebut dan bersumpah akan melindungi Jin Sun Mi apa pun yang terjadi meski pun nyawanya sendiri yang menjadi taruhannya.

Kira-kira apakah yang dikatakan oleh Jin Sun Mi hingga membuat Son Oh Gong memasang wajah muram seperti itu? Kalian akan menemukan jawabannya pada episode 18 serial drama "Hwayugi" yang akan tayang pada Minggu, 25 Februari 2018 pukul 21.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel