Iqbaal Ramadhan Baper 'Dilan' Nyaris 6 Juta Penonton, Netter Gemas

Foto: Iqbaal Ramadhan Baper 'Dilan' Nyaris 6 Juta Penonton, Netter Gemas
WowKeren dan Kanal247


'Dilan' nyaris 6 juta penonton, Iqbaal unggah dan tulis ini di akun Instagram.

Kanal247.com - Siapa sangka film "Dilan 1990" akan demikian populer seperti sekarang sejak dirilisnya akhir Januari lalu. Gombalan sosok Dilan dalam film tersebut terhadap Milea ternyata mampu menghipnotis para penggemar di Tanah Air.


Baca juga ...

Menginjak sebulan penayangan, film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu belum redup popularitasnya. Hari ini, Kamis (22/2), "Dilan" tercatat telah disaksikan 5.909.000 penonton.

Kabar gembira ini diunggah Iqbaal Ramadhan di akun Instagram pribadinya. Meski senang, Iqbaal baper tak sempat menyaksikan bersama para penggemar di Indonesia karena harus kembali ke luar negeri demi pendidikannya.

"Ingin sekali dateng dan nonton langsung di bioskop2 di indonesia sama temen2 semua. tapi mungkin belum saatnya. tonton terus dilan di bioskop!" tulisnya. Sontak saja postingan tersebut dibanjiri komentar netter yang sebagian besar memang sudah menonton filmnya.

"Emesh bgt sih," komentar akun ayuwulanda****utu. "Dilan, kamu dimana? Aku rindu," ujar pemilik akun sandyt****msari. "Ma'aci ya udh buat tante senyum2 trus," imbuh netter berakun rumahcan****liens.

Sementara itu, di film "Dilan" Iqbaal dipasangkan dengan aktris cantik Vanesha Prescilla (sebagai Milea). Film yang mengambil setting tahun 1990 ini mengisahkan tentang dua orang remaja SMA yang sedang jatuh cinta.

"Dilan 1990" juga bukan film pertama dan terakhir. akan ada sekuel bertajuk "Dilan 1991" yang kabarnya juga siap rilis mengingat proses syuting disebut-sebut telah selesai dilakukan.

Kalian penasaran, bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel