Dibantu Tompi Jalani Perawatan Lanjutan, Begini Kondisi Wajah Tantri Kotak

Foto: Dibantu Tompi Jalani Perawatan Lanjutan, Begini Kondisi Wajah Tantri Kotak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat minta pendapat Arda seandainya wajahnya ikut 'dirombak', suami Tantri Kotak itu memberi jawaban tak terduga.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Tantri Kotak sukses menarik perhatian publik pasca dirinya mengalami insiden di panggung saat konser di Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Februari. Pelipisnya bocor hingga harus dijahit sebanyak 8 kali pasca terbentur gitar milik Cella Kotak. Beruntung, pihak medis di belakang panggung bergerak cepat, serta Cella dan sang bassist band Kotak, Chua Kotak dapat menggantikan posisi Tantri untuk sementara.


Baca juga ...

Pasca kecelakaan itu, Tantri pun sempat membagikan cerita melalui postingan di Instagram pribadinya. Baik kronologi kejadian, hingga video detik-detik saat dirinya terbentur gitar milik Cella di panggung pun sukses menarik perhatian fans.

Tak sampai disitu, sang suami, Arda Naff juga sempat mengungkapkan bagaimana perasaannya pasca sang istri mengalami insiden itu. Vokalis band Naff itu juga menyebut jika Tantri dirawat oleh Dokter Tompi.

Usai menjalani perawatan lanjutan, Tantri pun tak segan menunjukkan hasilnya di depan publik. Melalui postingan di Instagram pribadinya, tampak Tantri tengah menggendong sang putri, Karanada Medina Tanarda. Ia diapit oleh Tompi dan sang suami.

Selang beberapa hari berlalu pasca insiden terjadi, perban yang membalut pelipis Tantri sudah menghilang. Tak lupa dengan kalimat guyonannya, Tantri pun seakan mengungkapkan keinginan untuk merombak wajahnya pada sang suami. "Pasca insiden ini kalau sekalian wajah aku di rombak di dokter @dr_tompi aku tanya suami pengennya wajahku seperti siapa?" tulis Tantri dalam keterangan postingannya, Kamis, 22 Februari.

Menanggapi pertanyaan Tantri, siapa sangka jika suaminya memberi jawaban tak terduga. "Jawaban dia tegas, TANTRI KOTAK ajah. Padahal pengen sekalian di miripin KENDAL ZEPIT, ehh tetep cintanya sama TantrI KOTAK," imbuh Tantri.

Sontak, postingan Tantri itu menuai berbagai komentar, termasuk penampilan sang rocker. "Ga ada lagi resleting celana di pelipis matamu," ujar @try******on. "Codet nya keren kok," kata @in*****82. "Codet dikit ya," imbuh @m*****hler.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel