Ada Ammar Zoni yang Sudah Keluar dari Rehabilitasi, Sederet Artis Ikut Bacakan Deklarasi

Foto: Ada Ammar Zoni yang Sudah Keluar dari Rehabilitasi, Sederet Artis Ikut Bacakan Deklarasi
WowKeren dan Kanal247


Sederet selebriti ikut menandatangani deklarasi 'Bersedia Berhenti Jadi Artis' jika terbukti pakai narkoba dan bacakan 6 poin penting ini.

Kanal247.com - Kamis (22/2) para selebriti menghadiri undangan pembacaan deklarasi "Bersedia Berhenti Jadi Artis (Jika Tertangkap karena Narkoba)" yang digagas Polres Metropolitan Jakarta Selatan. Sejumlah sosok terkenal pun terlihat hadir dan membacakan deklarasi yang terdiri dari 6 poin penting.


Baca juga ...

Pertama, para artis, manajer, produser Indoensia berjanji bersedia untuk menerima sanksi hukum dan sanksi sosial jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba seperti. Kedua, mereka juga berjanji untuk berkomitmen mendukung aparat penegak hukum dalam upaya menegakkan hukum sesuai prinsip negara hukum terhadap setiap pelaku penyalahgunaan narkoba.

Ketiga, selalu tetap menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba di manapun berada. Empat, menggalakkan semangat "Say No To Drugs" di lingkungan artis maupun di tengah-tengah masyarakat.

Kelima, mendukung aparat penegak hukum dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba. Terakhir, berkomitmen akan menjadi generasi penerus bangsa yang akan terus meningkatkan kapasitas dan prestasi.

Demikian deklarasi tersebut mereka bacakan dengan lantang. Setelahnya, para selebriti yang terlibat menandatangai perjanjian itu satu demi satu.

Menariknya, dalam acara itu ada sosok Ammar Zoni yang juga ikut hadir. Ammar Zoni sendiri beberapa waktu lalu sempat terciduk dan baru saja keluar dari rehabilitasi karena pernah mencicipi obat-obatan terlarang.

Selain Ammar Zoni, ada Stefan William, Ramzi, Gilang Dirga, Mongol Stres, Arie Kriting, hingga produser Manoj Punjabi turut hadir dalam penandatanganan MOU tadi. Semoga saja adanya deklarasi ini setidaknya mampu meredam dan mengurangi jumlah selebriti yang hendak mencoba mengkonsumsi narkotika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...