BTS, Seventeen Hingga Red Velvet, K-Pop Kembali Dominasi Chart Album Dunia Billboard

Foto: BTS, Seventeen Hingga Red Velvet, K-Pop Kembali Dominasi Chart Album Dunia Billboard
WowKeren dan Kanal247


Minggu ini Red Velvet kembali menjadi satu-satunya girl group K-pop dalam chart album dunia Billboard yang terbaru.

Kanal247.com - Belum lama ini Billboard kembali merilis chart album dunia terbarunya untuk minggu hingga tanggal 24 Februari 2018. Minggu ini pun K-Pop masih tetap berjaya dan mendominasi chart album dunia Billboard.


Baca juga ...

Pada chart minggu ini, grup K-Pop Bangtan Boys masih mempertahankan posisi pertama dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Her". Meski album ini telah dirilis pada bulan September 2017 silam, tapi "Love Yourself: Her" masih kuat bertahan di urutan pertama chart album dunia Billboard selama berminggu-minggu.

BTS Kembali Rajai Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Allkpop

Album "Love Yourself: Her" sendiri sempat turun dari peringkat pertama. Akan tetapi, tak butuh waktu lama bagi album tersebut untuk kembali berjaya merajai chart album duni Billboard.

Album Baru Seventeen di Peringkat ke-3

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, album spesial grup K-pop Seventeen yang berjudul, "Special Album: Director's Cut" duduk manis di posisi ketiga. Minggu ini album spesial tersebut berhasil mempertahankan posisi mereka di peringkat tiga besar meski turun satu peringkat dari posisi mereka minggu lalu.

Album \'Wings\' BTS Bertahan di Top 10 Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Allkpop

Bukan hanya "Love Yourself: Her", satu album Bangtan Boys lainnya, yakni "Wings" berada di urutan keenam dalam chart album dunia Billboard minggu ini. Meski minggu lalu sempat turun hingga posisi ketujuh, tapi minggu ini album "Wings" sukses merangkak naik satu peringkat.

Red Velvet kembali menjadi satu-satunya girl group K-pop dalam chart album dunia Billboard minggu ini dengan album mereka yang berjudul, "The Perfect Red Velvet". Sayangnya, minggu ini album repackage terbaru Irene cs merosot hingga lima peringkat dari minggu lalu dan harus puas menempati urutan kesepuluh dalam chart minggu ini.

K-Pop Dominasi Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Allkpop

Sempat turun hingga ke posisi tiga belas minggu lalu, album "You Never Walk Alone" milik Bangtan Boys sukses merangkak hingga dua peringkat dalam chart album dunia Billboard minggu ini. Untuk chart minggu ini, "You Never Walk Alone" masih berhasil mempertahankan posisinya dalam chart dengan menempati urutan kesebelas.

Album terakhir mendiang Jonghyun SHINee, "Poet|Artist" berada di urutan keduabelas dalam chart album dunia Billboard minggu ini. "Poet|Artist" turun hingga enam peringkat dari posisinya pada chart minggu sebelumnya.

iKON dan EXO di Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Allkpop

Album comeback terbaru grup K-pop iKON yang berjudul, "Return" berada di urutan empat belas pada chart minggu ini. "Return" merosot hingga tiga peringkat dari urutan kesebelas minggu lalu ke urutan empat belas minggu ini.

Chart album dunia Billboard minggu ini ditutup oleh EXO dengan album Jepang perdana mereka yang berjudul, "Countdown". Minggu ini album "Countdown" turun hingga sebelas peringkat dari posisi mereka minggu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...