Bantah Isu Retak, Ternyata Karenina Sunny Resmi Hengkang dari Girls Squad. Apa Alasannya?

Foto: Bantah Isu Retak, Ternyata Karenina Sunny Resmi Hengkang dari Girls Squad. Apa Alasannya?



Salah seorang anggota membeberkan alasan Karenina Sunny hengkang dari Girls Squad. Benar karena pelakor?

Kanal247.com - Isu bubarnya kelompok pertemanan, Girls Squad, akhirnya terjawab sudah. Karenina Sunny yang merupakan salah satu member, disebut sebagai sumber dari perpecahan tersebut. Nina, sapaannya, disebut-sebut menjadi orang ketiga alias pelakor untuk pengusaha Hary Tanoesoedibyo.


Baca juga ...

Gosip tak sedap itu sendiri sempat santer diberitakan beberapa media pada pertengahan tahun 2017 lalu. Sempat dibantah, isu tersebut kembali muncul karena dikaitkan dengan bubarnya Girls Squad. Belakangan, kebenaran mengenai gosip retaknya Girls Squad akhirnya terkuak.

Dilansir dari Okezone, salah seorang anggota mereka, dr. Irene membantah isu keretakan yang terjadi diantara geng yang digawangi oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tersebut.

"Enggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada Bunda Ashanty dan Karenina," kata Irene.

Namun, perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan itu tak membantah jika Karenina memang memutuskan hengkang dari Girls Squad. Menurutnya, hal ini merupakan keputusan pribadi dari saudara Steve Emmanuel tersebut.

"Nah kalau Karenina itu, dia ingin menyibukkan diri dengan kesibukan dia, dia kan ada bisnis sendiri. Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi, judul kita itu arisan dan charity,” lanjutnya.

Memberikan alasan seperti itu, Irene berharap masyarakat tak lagi menduga-duga mengenai adanya ketidakberesan dalam pertemanannya. Ia menegaskan bahwa Girls Squad tidak mengalami keretakan sambil mengutip salah satu kata bijak terkenal.

"Jadi, tidak ada yang retak. Seribu teman kurang satu musuh, terlalu banyak,"

Lebih lanjut, Irene menduga bahwa isu keretakan itu hanya digunakan oleh sebagian oknum untuk menaikkan isu. Jika isunya mengarah ke hal positif, ia sendiri malah mengaku tak keberatan.

"Kalau orang ngomong retak itu kayaknya buat naikin isu saja. Cuma kalau misalnya isu itu anak arah itu positif, why not. Damai itu indah!," katanya.

Jika dulu Girls Squad memiliki 12 personel dalam anggota gengnya, kini kelompok pertemanan yang terkenal dengan kekayaannya itu hanya menyisakan 10 orang yakni Jessica Iskandar, Farah Balkis, Rozma Suhardi, Sally Adelia Soraya, Hertika Putri, dr Irene, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Theresa Wienathan, dan Nia Ramadhani.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel