Aktor Terkenal Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Staf Perempuan di Lokasi Syuting

Foto: Aktor Terkenal Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Staf Perempuan di Lokasi Syuting
WowKeren dan Kanal247


Pihak agensi aktor terkenal ini rupanya telah angkat bicara terkait dengan tudingan tersebut.

Kanal247.com - Kasus pelecehan seksual memang sedang marak belakangan ini. Bukannya semakin mereda, dari hari ke hari semakin banyak nama selebriti Korea Selatan yang diduga melakukan tindak pelecehan seksual.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi, belum lama ini seorang aktor terkenal berinisial "J" dituding melakukan pelecehan seksual pada seorang staf perempuan berusia awal 20an tahun. Pecelehan seksual tersebut dilakukan oleh aktor terkenal tersebut di lokasi syuting sebuah acara televisi pada tahun 2013 silam.

Menurut kabar yang beredar, saat melakukan pelecehan seksual tersebut, "J" memanggil staf itu di tempat yang terpisah, kemudian memaksa mencium dan memegang bagian dada dan kaki. Selain itu, kabarnya "J" juga sudah berkali-kali mencoba menghubungi stadf perempuan itu secara pribadi berkali-kali.

Pihak agensi "J" sendiri kabarnya telah angkat bicara pada Kamis, 22 Februari 2018. Pihak agensi "J" membantah dengan keras bahwa artisnya telah melakukan pelecehan seksual pada seorang staf perempuan.

"Laporan yang mengatakan bahwa dia ('J') melakukan tindak pelecehan seksual pada seorang staf perempuan sama sekali tak berdasar," terang pihak agensi. "J" sendiri kabarnya merupakan seorang aktor utama terkenal sekaligus seorang produser drama.

Sementara itu, tudingan tindak pelecehan seksual di industri entertainment Korea Selatan memang sedang marak belakangan ini. Kasus aktor "J" ini hanyalah salah satunya.

Sebelumnya, ada aktor senior Jo Min Ki yang dituding melakukan tindak pelecehan seksual pada mahasiswa di universitas tempatnya mengajar. Pihak agensi dan Jo Min Ki sendiri telah membantah hal tersebut dan mengungkapkan bahwa semua itu hanyalah rumor.

Namun, banyaknya laporan terkait hal tersebut membuat polisi harus segera mengusutnya. Agensi Jo Min Ki pun mengungkapkan bahwa aktor "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu akan bersikap kooperatif selama proses penyelidikan. Selain itu, karena kasus ini pula Jo Min Ki mundur dari proyek drama terbarunya yang berjudul, "Children of the Small God" (judul sementara).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...