Seulgi 'Red Velvet' & Lee Seung Hoon 'Winner' Jadi Peserta Baru 'Law Of The Jungle'

Foto: Seulgi 'Red Velvet' & Lee Seung Hoon 'Winner' Jadi Peserta Baru 'Law Of The Jungle'
WowKeren dan Kanal247


Para pemirsa setia acara ini tidak sabar ingin menyaksikan kemampuan bertahan hidup Seulgi dan Lee Seung Hoon.

Kanal247.com - Reality show "Law of the Jungle" yang ditayangkan oleh SBS akan menampilkan bintang tamu baru, yaitu artis idola Seulgi dan Lee Seung Hoon. Member Red Velvet dan Winner itu akan merasakan sensasi menjadi peserta acara beradaptasi sekaligus bertahan hidup dengan alam yang cukup populer itu.


Baca juga ...

Dilansir Osen pada 23 Februari, kedua Idol tersebut telah dikonfirmasi akan segera syuting ke Meksiko. Staf produksi "Law of the Jungle" saat ini sedang melakukan casting, dan mereka akan berangkat ke Meksiko pada awal bulan Maret depan. Ini akan menjadi acara pertama Seulgi dan Lee Seung Hoon, sehingga penggemar acara ini sangat menantikan untuk melihat kemampuan bertahan hidup mereka di hutan.

Untuk para pemirsa yang sudah ingin melihat bagaimana kemampuan bertahan hidup mereka di hutan, harap bersabar karena episode ini akan ditayangkan sekitar bulan April setelah episode spesial. Agar tidak ketinggalan, jangan lupa tonton episode lain "Law of the Jungle" yang tayang setiap hari Jumat pukul 10 malam

Tayangan ini memang banyak memiliki pemirsa setia karena menampilkan aksi para bintang tamu ketika hidup di alam bebas. Di episode terbaru "Law of the Jungle" bahkan menunjukkan [ Chae Yeon] yang ditolong oleh tim medis setelah lemas karena kelaparan selama 70 jam.

Di tayangan yang diputar tanggal 16 Februari dengan tema "Laws of the Jungle in Patagonia", Jung Chae Yeon awalnya mendadak merasakan badannya sakit. Dia akhirnya tidak tahan dengan rasa sakit itu, terutama di bagian perutnya. "Perutku sakit sekali," kata Jung Chae Yeon seraya menangis. "Aku jadi kesal kaena badanku tidak bisa bertahan. Aku merasa sedikt sakit pagi hari ini, tapi aku tidak ingin membuat masalah atau yang lainnya sehingga aku hanya menunggu saja," ungkapnya.

Tim medis pun menjelaskan rasa sakit yang dialami oleh Jung Chae Yeon itu. "Sepertinya rasa sakit itu dipicu karena kelelahan dan tidak makan dalam waktu yang cukup lama," jelasnya. Alhasil, dara cantik itu harus kembali ke base camp untuk beristirahat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...