Yano Shiho Hingga Rachel McAdams, Inilah Tipe Wanita Ideal Para Member Super Junior

Foto: Yano Shiho Hingga Rachel McAdams, Inilah Tipe Wanita Ideal Para Member Super Junior
WowKeren dan Kanal247


Sudah 36 tahun, Leeteuk ungkap mulai serius memikirkan soal pernikahan.

Kanal247.com - Belum lama ini para member Super Junior kembali tampil di acara reality show mereka, "Super TV", yang ditayangkan oleh XtvN pada Jumat, 23 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, para member tampak berbincang-bincang seru mengenai banyak hal, salah satunya tentang selebriti tipe ideal mereka.


Baca juga ...

Mula-mula, Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia menyukai Yano Shiho. Pasalnya, istri Choo Sung Hoon itu terlihat seperti sosok seorang ibu dan pendamping hidup yang baik.

Yano Shiho Tipe Ideal Eunhyuk

Sumber: Allkpop

"Aku suka Yano Shiho," ungkap Eunhyuk. "Kelihatannya dia adalah sosok ibu dan istri yang baik."

Tak mau ketinggalan, Lee Donghae juga mengungkapkan selebriti yang menjadi tipe idealnya. Bukan selebriti Asia, ternyata Donghae menyebutkan bahwa aktris Hollywood Rachel McAdams merupakan tipe wanita idealnya.

Leeteuk Ungkap Ingin Menikah

Sumber: Allkpop

Setelahnya, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia ingin sekali segera mengakhiri masa lajangnya. Leader Super Junior itu juga menyatakan bahwa ia menyukai tipe penyiar seperti aktris Lee Bo Young.

"Aku sudah berusia 36 tahun, jadi aku mulai serius memikirkan tentang pernikahan," ungkap Leeteuk. "Aku suka tipe penyiar, seseorang seperti Lee Bo Young noona."

Heechul Suka Wanita Tanpa Lipatan Mata Ganda

Sumber: Allkpop

Terakhir, Kim Heechul juga mengungkapkan tipe perempuan idealnya. "Aku suka perempuan yang tidak memiliki lipatan mata ganda," ungkap Heechul. "Aku suka Mina Gu9udan."

Sementara itu, belum lama ini, tepatnya pada tanggal 21 Februari 2018, Super Junior baru saja merilis DVD dan Blue-Ray acara "E.L.F-JAPAN FESTIVAL 2017 - Super Sports Day". Acara itu sendiri telah berlangsung pada tanggal 24-25 Oktober 2017 di Yokohama Arena, Jepang.

Dalam kesempatan itu, Super Junior bukan hanya menyuguhkan penampilan berbagai lagu hits mereka dalam bahasa Korea dan Jepang. Namun, mereka juga bermain banyak games seru yang siap membuat para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) terhibur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel