Perankan Dua Karakter 'Hwayugi', Lee Se Young Sukses Buat Penonton Berdecak Kagum

Foto: Perankan Dua Karakter 'Hwayugi', Lee Se Young Sukses Buat Penonton Berdecak Kagum



Foto adegan kedua karakter Lee Se Young telah dirilis drama 'Hwayugi' langsung dibanjiri pujian penonton karena membuat plot semakin menarik.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama Lee Se Young menjadi sorotan publik. Pasalnya dalam beberapa episode drama "A Korean Odyssey" (Hwayugi) yang ditayangkan akhir-akhir ini, ia sukses memainkan dua karakter sekaligus. Akting Lee Se Young juga berhasil membuat pemirsa terlena dengan kemampuan aktingnya yang meyakinkan sekaligus membuat hati bergetar.

Baru-baru ini "Hwayugi" merilis foto karakter untuk peran Lee Se Young di episode terbaru. Pada karakter pertama ia berperan sebagai gadis zombie bernama Jin Bu Ja (Jung Se-ra) yang lugu dan manis, sedangkan pada karakter kedua ia berperan sebagai Ah Sa Nyeo yang dingin dan karismatik.

Di masa lalu, Ah Sa Nyeo sangat dicintai dan polos. Dia adalah trainee sebuah girl grup bernama Jung Sae Ra. Dalam foto adegan yang dirilis, dia memegang setangkai bunga mawar dengan tangannya. Namun sebagai Ah Sa Nyeo, dia berubah menjadi karakter yang dingin dan karismatik.

Baca juga ...

foto adegan Lee Se Young

Sumber : Soompi

Pada masa lalunya, Ah Sa Nyeo adalah seorang cenayang yang sangat kuat, ia dapat memanggil naga untuk menjadikannya raja. Tetapi pada saat Ah Sa Nyeo menjadikan seseorang yang ia cintai sebagai raja, ia malah dikhianati dan dikurung kedalam peti selama 1.000 tahun. Saat peti yang mengurungnya selama 1000 tahun rusak, ia akhirnya kembali.

Dalam episode terakhir, Ah Sa Nyeo berhasil lolos dengan bantuan karakter yang diperankan oleh Lee Hongki, P.K atau Jeo Pal-gye. Dia berhasil menipu P.K atau Jeo Pal-gye untuk berpikir bahwa dia bukanlah karakter yang sebelumnya. Agar sempurna menangkap dualitas karakter ini, Lee Se Young kerap memantau aktingnya di layar kamera dan banyak berdiskusi dengan sutradara.

Alhasil, karakter Lee Se Young ini makin menjadikan plot cerota "Hwayugi" semakin menarik sehingga membuat penggemarnya setia untuk mengikuti setiap episode terbarunya. "Aku tak sabar menantikan episode terbarunya," komentar seorang fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel