2 Hari Lagi Masuk Wamil, G-Dragon Temui Fans di Pulai Jeju

Foto: 2 Hari Lagi Masuk Wamil, G-Dragon Temui Fans di Pulai Jeju
WowKeren dan Kanal247


Apa pesan yang banyak diberikan dari fans kepada sang ido untuk G-Dragon yang akan segera masuk wamil dua hari lagi?

Kanal247.com - Hanya dalam hitungan hari lagi G-Dragon akan segera masuk pelatihan dasar militer dan memulai tugas bela negaranya. Sebelum wajib militer, leader Big Bang ini menemui para fansnya di Pulau Jeju. Beberapa fans beruntung yang bisa bertemu dengan G-Dragon mengunggah foto-foto mereka di akun sosial media masing-masing.


Baca juga ...

Bisa ditebak, foto-foto itu membuat banyak fans G-Dragon lainnya iri berat karena kesempatan langka tersebut tidak akan terulang dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Dalam salah satu foto fans yang beruntung itu tertuliskan caption, "Bertemu G-Dragon di Pulau Jeju".

Menurut keterangan sumber, G-Dragon memang berada di Pulau Jeju untuk menghadiri upacara pembukaan kafe barunya di sana pada tanggal 21 Februari lalu. Beberapa foto G-Dragon saat menghadiri acara pembukaan kafe tersebut juga banyak beredar di Facebook fans. Salah satunya diberi judul "G-Dragon Sebelum Berangkat Wajib Militer".

Dalam keterangan foto, fans tersebut menuliskan "G-Dragon bertemu dengan beberapa fans dan foto bersama mereka semua ketika mengunjungi sebuah restoran di Pulau Jeju". Dari foto itu bisa dilihat kegembiraan para fans yang bisa bersanding foto bersama sang idola. G- Dragon sendiri memakai masker dan topi agar penampilannya tidak mencolok perhatian orang lain.

"Wajahnya kurus sekali. Tapi dia yang terbaik," komentar seorang fans mengenai foto itu. "Suamiku berhasil foto bersama G-Dragon dan bahkan menjabat tangannya. Aku iri sekali," komentar fans lainnya.

G-Dragon akan berangkat wajib militer pada tanggal 27 Februari. Dia akan bergabung dengan Divisi Infanteri 3 yang disebut "White Skull" di Pusat Pelatihan Dasar Militer di ROK, provinsi Gangwon. Divisi itu merupakan divisi yang sama dengan tempat Ji Chang Wook dan Joo Won yang saat ini juga sedang menunaikan tugas bela negara. Di sana, mereka berdua menjadi instruktur di Pusat Pelatihan Rekruit Militer.

G-Dragon sendiri akan masuk secara diam-diam tanpa publikasi media di hari-H. Jika semua lancar, G-Dragon baru akan selesai wajib militer pada tanggal 26 November 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...