Jo Seung Hee Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari DIA

Foto: Jo Seung Hee Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari DIA
WowKeren dan Kanal247


Simak detil alasan yang membuat Jo Seung Hee memutuskan keluar dari DIA.

Kanal247.com - Mantan member DIA, Jo Seung Hee menceritakan perjalanan kariernya semenjak debut hingga alasannya memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. "Sejujurnya, sebelum menjadi idol, aku ditawari untuk bermain dalam sebuah drama. Tapi aku menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk bergabung dengan grup F-ve Dolls. Meski begitu, aku punya hasrat yang besar untuk berakting, jadi aku berusaha untuk tetap berakting di sela-sela kegiatan grup," ungkap Jo Seung Hee.


Baca juga ...

Jo Seung Hee melanjutkan, "Karena aku tidak terlalu populer waktu itu, orang-orang yang mencari namaku setelah melihat aktingku di drama 'Bravo My Life' atau 'My First Love' mungkin akan berpikir 'dia dulu member girl group, tapi sekarang dia main drama karena dia tidak punya kegiatan lain’". "Hal seperti itu membuatku merasa kecewa. Aku berpikir aku harus bekerja keras untuk menghilangkan pandangan seperti itu. Aku ingin agar orang-orang berkata 'aku melihatnya karena aktingnya yang bagus, dan ternyata ia memulai kariernya sebagai seorang idol.’”

Ketika ditanya berapa skor aktingnya, Seung Hee hanya memberikan dua poin untuk dirinya. "Aku harus berperan dalam 100 drama untuk mendapatkan 100 poin. Menurutku, drama 'Bravo My lIfe' dan 'My First Love' adalah dua drama pertamaku dimana aku berperan dengan baik. Jadi aku memberi diriku sendiri nilai dua poin," jelasnya.

Jo Seung Hee kemudian menjelaskan alasannya keluar dari DIA. "Aku pertama kali debut bersama F-ve Dolls, tapi kemudian bubar. Lalu aku kembali menjadi trainee selama satu setengah tahun. Meski di satu hari aku siaran sebagai selebriti, esoknya aku tetap harus menjalani evaluasi sebagai seorang trainee. Kemudian aku debut lagi bersama DIA. Tapi karena aku mengalami krisis identitas dalam waktu yang lama, aku mengalami kemunduran.

"Waktu itu aku adalah leader dari DIA, namun aku tidak bisa mengungkapkan masalahku pada orang lain, jadi aku memendam masalahku sendiri," jelasnya. "Aku tidak mampu mengatasi masalahku itu, dan aku berpikir aku akan jadi penghambat bagi agensi dan rekan-rekanku yang aku sayangi jika aku terus begini," lanjutnya. "Kebetulan waktu itu kontrak ku juga sudah habis. Jadi aku meninggalkan agensi, menyelesaikan drama yang sudah dijadwalkan, dan rehat selama satu tahun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...