Danny Ahn Dilaporkan ke Polisi Karena Memperluas Bar Miliknya Tanpa Ijin

Foto: Danny Ahn Dilaporkan ke Polisi Karena Memperluas Bar Miliknya Tanpa Ijin



Pihak Danny Ahn masih belum memberikan komentar resmi terkait laporan tersebut.

Kanal247.com - Member boy group legendaris g.o.d, Danny Ahn dilaporkan ke polisi atas tuduhan memperluas bangunan bar miliknya tanpa ijin dari pihak yang berwenang. Bar eksklusif di kawasan Gangnam ini diduga telah diperluas hingga 30 meter persegi tanpa ada pemberitahuan kepada pihak yang berwenang untuk masalah perijinan.

Sebuah organisasi masyarakat mengetahui adanya perubahan ini dan segera melaporkannya pada polisi setempat. Hal ini menimbulkan keresahan bagi masyarakat Korea, mengingat akhir-akhir ini banyak kejadian kecelakaan yang merenggut banyak korban dikarenakan kelalaian dalam pengelolaan bangunan, seperti kejadian kebakaran di rumah sakit Sejong di kota Miryang. Insiden tersebut menelan korban 37 orang meninggal serta 131 orang terluka.

Seringnya insiden seperti itu terjadi akibat kurangnya inspeksi terhadap bangunan, kurangnya alarm kebakaran, serta minimnya pengawasan keamanan dalam ruangan. Berita ini membuat warganet Korea mempertanyakan integritas Danny Ahn sebagai selebriti dan pemilik bar tersebut.

Baca juga ...

"Sungguh sesuatu yang salah jika seorang selebriti yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat malah melanggar aturan pemerintah," komentar seorang sumber dalam.

Sementara itu, pada 13 Januari lalu boy grup generasi pertama ini baru saja merayakan 19 tahun karir mereka di k-pop. Member Son Ho Young bahkan mengunggah gambar reuni mereka sembari makan malam di akun Instagram pribadinya. "Selamat untuk 19 tahun bersama. Pesta di sini, rasanya sudah lama sekali sobat keke," tulisnya di bagian caption.

Menurut keterangan sumber dalam, para member g.o.d sedang mendiskusikan reuni untuk perayaan 20 tahun. Perwakilan g.o.d mengatakan saat itu kepada Star News, "Para member duduk bersama untuk mendiskusikan rencana perayaan 20 tahun grup mereka. Kalian bisa melihat bahwa album 2- tahun dari g.o.d mungkin saja dibuat untuk saat ini."

g.o.d resmi debut pada tahun 1999 dibawah naungan JYP Entertainment dan langsung populer. Sejak terakhir kali merilis album ketujuh yang berjudul "Into the Sky" di tahun 2005, para member kemudian memfokuskan diri pada kegiatan promosi solo masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel