Bintangi Film 'Cheese in the Trap', Ini Perubahan Park Hae Jin dari Versi Drama

Foto: Bintangi Film 'Cheese in the Trap', Ini Perubahan Park Hae Jin dari Versi Drama
WowKeren dan Kanal247


Simak detil karakter yang diperankan oleh Park Hae Jin di 'Cheese In The Trap' versi filmnya.

Kanal247.com - Seakan ingin mengulangi kesuksesan drama "Cheese In The Trap" yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Go Eun, kini "Cheese Tn The Trap akan diangkat ke layar lebar. Karakter Yoo Jung akan kembali diperankan oleh Park Hae Jin, namun berbeda dengan versi dramanya, di versi film ini Park Hae Jin akan beradu akting dengan Oh Yeon Seo.


Baca juga ...

"Cheese In The Trap" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. "Cheese In The Trap" berpusat pada kisah seorang mahasiswa sempurna bernama Yoo Jung. Yoo Jung sendiri diceritakan sebagai seseorang yang pandai menyembunyikan karakter aslinya. Yoo Jung tertarik kepada Hong Seol, seorang mahasiswi yang rajin tetapi kekurangan dalam hal ekonomi.

Dalam film ini, Park Hae Jin sukses membawa kembali karakter Yoo Jung yang dingin dan misterius. Dia menggambarkan karakter Yoo Jung saat sekolah menengah, dari model seragamnya hingga karakternya yang dingin dan misterius. Sebagai seorang mahasiswa, Park Hae Jin tersenyum sambil menikmati makan malam dan minuman dengan teman-teman, dan ia tampak cukup senang saat duduk dengan pacarnya Hong Seol di kelas.

"Cheese in the Trap" akan diputar secara resmi pada tanggal 14 Maret mendatang. Casting para pemainnya, terutama aktris utama Hong Seol dilakukan sejak tanggal 1 Agustus 2016. Disutradarai Kim Je-Young, syuting "Cheese In The Trap" dimulai pada 20 April 2017 di Seoul.

Sementara itu, pada tanggal 23 Februari lalu, Mountain Movement menyatakan bahwa mereka akan menggelar pemutaran perdana VIP film tersebut secara khusus untuk para penggemar berat webtoon. Premier perdana itu akan berlangsung sehari sebelum pemutaran resminya, yaitu tanggal 13 Maret di Teater CGV di Yeongdeungpo.

Pada saat premier perdana berlangsung, penggemar tidak hanya bisa melihat versi filmnya terlebih dulu, tapi juga bisa melihat aktor Park Hae Jin, aktris Oh Yeon Seo, dan staf di atas panggung saat mereka mengenalkan karya terbaru mereka. Acara promo VIP dimulai pada tanggal 23 Februari dan berlangsung sampai 3 Maret, selama 7 hari. Sebanyak 150 tiket akan disediakan (2 tiket per orang) dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 2 Maret.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...