Sukses Lewat 'Andante' & 'Spring Has Come', Kai EXO Bakal Gabung Drama Fantasi Terbaru KBS Ini

Foto: Sukses Lewat 'Andante' & 'Spring Has Come', Kai EXO Bakal Gabung Drama Fantasi Terbaru KBS Ini
WowKeren dan Kanal247


Kai bakal memerankan tokoh Ato yang punya peran penting dalam drama ini. Penasaran?

Kanal247.com - Pada tahun 2017 yang lalu, Kai EXO melakukan debut aktingnya lewat serial drama KBS yang berjudul, "Andante". Tak lama setelahnya, mantan kekasih Krystal f(x) itu melakukan debut aktingnya di Jepang lewat serial drama "Spring Has Come" yang dibintanginya bersama deretan aktor berbakat asal Negara Matahari Terbit tersebut, salah satunya adalah aktris Kana Kurashina.


Baca juga ...

Kelihatannya akting Kai cukup berkesan bagi banyak orang hingga tak perlu waktu lama baginya untuk kembali mendapatkan tawaran bermain di serial drama terbaru. Pada Senin, 26 Februari 2018, Kai telah dikonfirmasi akan bergabung dengan serial drama terbaru KBS yang berjudul, "Miracle That We Met" (judul sementara).

Bukan hanya Kai yang telah dikonfirmasi bergabung dalam proyek drama tersebut. Namun, ada pula deretan bintang pemain berbakat lainnya seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Go Chang Suk.

Serial drama "Miracle That We Met" sendiri menceritakan kisah fantasi tentang seorang pria yang mendadak menjalani hidup pria lain yang kebetulan memiliki nama dan usia yang sama dengannya. Namun, selain nama dan usia, keduanya tak memiliki kesamaan apa pun lagi.

Kabarnya, Kai akan memerankan tokoh bernama Ato, seorang pembawa pesan muda dan energik yang melakukan sebuah kesalahan yang menjadi titik balik dalam hidup tokoh utama drama ini. Setelah mengetahui bahwa kesalahannya itu membawa konsekuensi yang berbahaya, Ato pun harus mengalami berbagai cobaan dan kesulitan untuk memperbaiki kesalahannya.

"Miracle That We Met" sendiri merupakan proyek kolaborasi penulis Baek Mi Kyung dan sutradara Lee Hyung Min yang sebelumnya bekerjasama dalam serial drama "Strong Woman Do Bong Soon". Selain itu, Baek Mi Kyung sendiri juga dikenal menjadi penulis untuk drama "Woman of Dignity" dan "My Love Eun Dong".

Sementara itu, serial drama "Miracle That We Met" sendiri kabarnya akan tayang setelah "Radio Romance" mengakhiri perjalanan mereka di layar kaca. Apakah kalian sudah penasaran?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...