Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi Karena Tudingan Penganiayaan, Pelapor Malah Dicibir Karena Ini

Foto: Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi Karena Tudingan Penganiayaan, Pelapor Malah Dicibir Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam surat laporan tersebut, disebutkan bahwa Dimas Anggara marah karena ayahnya telah dibentak oleh sang pelapor. Begini kronologi kejadiannya..

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Dimas Anggara. Pasalnya, aktor sekaligus model tampan itu dilaporkan ke Polsek Cilandak , Jakarta Selatan oleh pria bernama Fiqih Alamsyah, Sabtu, 24 Februari 2018. Pelaporan tersebut dilakukan karena Dimas diduga telah menganiaya pelapor pada Jumat, 23 Februari lalu.


Baca juga ...

Dalam laporan yang terdaftar dengan nomor LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak, kejadian berlangsung pada 23.00 WIB di White House Kuliner, kawasan Lebak Bulus. Menurut Fiqih Dimas Anggara bersama seorang temannya tiba-tiba masuk ke dalam ruang kantor tempat sang pelapor bekerja.

Dengan nada tinggi serta memukul meja kerja Fiqih, Dimas juga menuding sang pelapor itu membentak ayahnya. "Sewaktu saya sedang berada didalam ruangan kantor saya bekerja kemudian Sdr. Dimas Anggara dan satu orang temannya yang saya tidak kenal masuk setelah itu Sdr. Dimas Anggara berbicara terhadap saya 'lu ngapain bentak-bentak bapak syaa' dengan nada tinggi serta memukul meja kerja saya'," jelas Fiqih seperti yang tertulis dalam surat laporan tersebut.

Laporan Fiqih Alamsyah Terhadap Dimas Anggara

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Menerima perlakuan itu, Fiqih pun mencoba memberi penjelasan bahwa dirinya tidak melakukan apa yang ditudingkan Dimas padanya. Fiqih juga mengajak Dimas keluar ruangan karena merasa tak nyaman. "Kemudian saya jawab 'saya tidak membentak bapak situ' sehingga saya merasa tidak nyaman kedudian Sdr. Dimas Anggara saya ajak untuk keluar ruangan," lanjutnya.

Ketika berada di luar ruangan, Dimas mengancam Fiqih serta menarik, mencakar dan memelintir tangan Fiqih. "Dan ketika di luar ruangan Sdr. Dimas Anggara mengatakan kembali terhadap saya 'lu mau dua matiin' setelah itu Sdr. Dimas Anggara menarik tangan kanan saya dan mencakar lalu melintirkan tangan kanan saya sebanyak 1 (satu ) kali," imbuh Fiqih.

Sementara itu, rekan kerja Fiqih berusaha melerai pertengkaran tersebut. Sayangnya, Dimas justru disebut membentark rekan kerja serta istri Fiqih yang berada di lokasi kejadian. Atas kejadian tersebut, Fiqih mengalami luka lecet di bagian telapak tangan atas sebelah kanan. Fiqih pun berharap laporan yang diajukan karena dugaan penganiayaan terhadapnya itu dapat segera diproses oleh pihak berwajib.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang mendukung Dimas Anggara. Terlebih lagi, menurut mereka, luka yang diterima korban tak seberapa.

"Ya ellah lecet doang kirain gue babak belur wkwkwk ... sebab akibat lah .. emang Bapaknya dimas diapain sm masnya kok sampek babang dimas marah gt," kata @prim********prima. "Lakik mah wajar aja berantem,udah biasa kaliii...wkwkkw..cuma lecet ini doang...lagian gak keroyokan kan," ujar @ke*******ndy. "Lecet lapor polisi??? Cewek aja nggak segitunya.. Besok celananya ganti ROK ama kembenan aja yaapa..." imbuh @han*****e.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...