Wow! Ternyata Segini Besarnya Budget Belanja Nia Ramadhani dari Suami

Foto: Wow! Ternyata Segini Besarnya Budget Belanja Nia Ramadhani dari Suami



Tak salah kalau Nia Ramadhani hobi shopping, ternyata budgetnya segini...

Kanal247.com - Sebagai seorang istri dari salah satu pengusaha kaya raya di Indonesia, tentu kehidupan Nia Ramadhani tak jauh-jauh dari yang namanya belanja. Selain menunjang penampilan, belanja bisa menjadi hobi yang tak bisa dihilangkan.


Baca juga ...

Belanja yang yang dilakukan Nia sendiri tak terbatas hanya di dalam negeri. Selama berlibur ke luar negeri, ibu tiga anak itu juga kerap menghamburkan uang untuk membeli barang-barang mewah atau branded yang hanya ada di negara yang ia kunjungi.

Melihat gaya hidupnya yang seperti itu, ternyata Nia memiliki anggaran tersendiri untuk berbelanja. Dilansir dari Cumicumi, perempuan 27 tahun itu mengatakan bahwa kebutuhan belanjanya akan dipenuhi setelah kebutuhan rumah tangga tercukupi.

"Karena sudah nikah, ada budget sendiri buat aku shopping. Tapi kebutuhan rumah tangga sudah ada biaya sendiri," kata anggota Girls Squad tersebut.

Perempuan yang dinikahi Ardi Bakrie pada tahun 2010 silam itu kemudian mengatakan bahwa prinsip keuangan dalam rumah tangganya adalah pengeluaran tak boleh melebihi pemasukan. "Pokoknya budget nggak boleh lebih besar dari pemasukan," lanjutnya. "Biasanya kalap beli baju, kalau shopping bareng anak-anak, selalu beli mainan."

Sementara itu, diakui Nia, sang suami sering memintanya untuk berhenti belanja jika merasa dirinya sudah kalap mata. Meski bercanda, namun Ardi sendiri memang membatasi budget belanjanya hingga nominal tertentu.

"Ardi nggak gitu kok cuman bercanda-canda saja. Kalau ke luar negeri dan suka belanja, cuman nyeletuk sudah dong belanjanya. Kalau shopping sudah dibatasi, kemampuan dan budget boleh shopping sampai berapa,” papar sahabat Jessica Iskandar tersebut.

Meski tak mau buka-bukaan mengenai besaran rupiah yang ia terima untuk belanja, namun bisa dipastikan jika budget shopping Nia Ramadhani diatas rata-rata orang kebanyakan. Bagaimana tidak, jika melihat dari Snapgram atau unggahannya di media sosial, perempuan berambut panjang itu terlihat sering mengenakan barang-barang dari merek ternama yang tentunya bernilai fantastis jika dirupiahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel