Vanesha Prescilla Terciduk Liburan ke Jepang dengan Adipati Dolken, Anji Bela 'Dilan'

Foto: Vanesha Prescilla Terciduk Liburan ke Jepang dengan Adipati Dolken, Anji Bela 'Dilan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Anji tidak sepatutnya penggemar melampiaskan kekecewaan atas berita kedekatan Vanesha dan Adipati Dolken pada film 'Dilan 1990'.

Kanal247.com - Demam film "Dilan 1990" tengah menjangkiti masyarakat di Tanah Air utamanya para remaja. Selain ceritanya yang menarik, chemistry yang ditampilkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla juga sangat bagus hingga membuat penggemar terbawa perasaan. Bahkan kini keduanya juga dijodohkan satu sama lain dan diharapkan pacaran saking serasinya.


Baca juga ...

Namun penggemar yang berusaha menjodohkan Vanesha dan Iqbaal tampaknya harus bersiap patah hati. Pasalnya belakangan ini beredar foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan Vanesha dan Adipati Dolken yang tengah berlibur bersama di Jepang. Bahkan di salah satu postingan yang ada keduanya terlihat sangat mesra dan saling mencium pipi.

Beredarnya bukti kebersamaan keduanya tersebut tak pelak membuat penggemar yang lebih menyukai Vanesha dengan Iqbaal menjadi baper. Banyak yang kemudian mengungkapkan kekecewaannya di akun media sosial. Tidak sedikit yang mengaku film "Dilan 1990" kini menjadi "hilang" rasanya setelah mengetahui kedekatan Vanesha dan Adipati.

Kekecewaan yang dituliskan oleh penggemar itu rupanya menggelitik Anji untuk ikut berkomentar. Musisi kawakan itu membela "Dilan" dalam postingan di akun Instagramnya baru-baru ini. Anji mengaku mendapat DM dari penggemar tentang hal tersebut bahkan termasuk dari istrinya sendiri.

"DEAR PENONTON DILAN YANG BAPER gara-gara berita liburan ke Jepang.. Baca caption. . Saya terima banyak banget DM tentang kekecewaan penonton DILAN. Mungkin karena saya membuat video membahas DILAN ya di YouTube. Istri saya juga baper nih gara-gara itu. Yaaah, sampai hari ini (20 hari lebih) Istri saya masih memasukkan DILAN dalam obrolan kami sehari-hari di WA ataupun kalau ketemu langsung. HAHAHAHA ini beneran," kata Anji.

• DEAR PENONTON DILAN YANG BAPER gara-gara berita liburan ke Jepang.. Baca caption. . Saya terima banyak banget DM tentang kekecewaan penonton DILAN. Mungkin karena saya membuat video membahas DILAN ya di YouTube. Istri saya juga baper nih gara-gara itu. Yaaah, sampai hari ini (20 hari lebih) Istri saya masih memasukkan DILAN dalam obrolan kami sehari-hari di WA ataupun kalau ketemu langsung. HAHAHAHA ini beneran. Oke..., menurut saya begini.. . Kalau sebel sama Vanesha karena cerita di belakangnya, jangan sebel sama Milea. Jangan sebal sama film DILAN. Justru dukung film DILAN supaya mencapai 7 juta penonton dan jadi film nomor 1, supaya susah dikejar sama film lain. Alihkan energi bapernya bukan jadi males nonton, tapi malah jadi giat nonton. Setahu saya studio dan jam tayang untuk film DILAN ditambah loh. Sebenarnya sekarang pun juga sulit dikejar film lain. Tapi kalau mencapai 7 juta dan jadi film nomor 1 di Indonesia, akan lebih seru kan?! . Sudah jangan baper. Ayo nonton DILAN lagi! Kalau soal DILAN 1991, kita bahas lagi lain hari.. 😄 . Foto diambil dari Google. .

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Menurut Anji sendiri Vanesha adalah pirbadi sendiri yang tentunya berbeda dengan Milea yang diperankannya di dalam film. Oleh karenanya tidak sepantasnya kekecewaan mereka pada Vanesha dilampiaskan pada film "Dilan 1990". Bahkan Anji justru mengatakan untuk menonton agar karya fenomenal itu bisa tembus sampai 7 juta penonton.

"Kalau sebel sama Vanesha karena cerita di belakangnya, jangan sebel sama Milea. Jangan sebal sama film DILAN. Justru dukung film DILAN supaya mencapai 7 juta penonton dan jadi film nomor 1, supaya susah dikejar sama film lain. Alihkan energi bapernya bukan jadi males nonton, tapi malah jadi giat nonton. Setahu saya studio dan jam tayang untuk film DILAN ditambah loh. Sebenarnya sekarang pun juga sulit dikejar film lain. Tapi kalau mencapai 7 juta dan jadi film nomor 1 di Indonesia, akan lebih seru kan?!," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Vanesha sendiri diketahui memiliki janji khusus jika film "Dilan 1990" bisa sampai tembus 7 juta penonton. Aktris cantik ini mengaku akan pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri upacara kelulusan Iqbaal yang kini tengah menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel