7 Tahun Debut di K-Pop, Stellar Bubar

Foto: 7 Tahun Debut di K-Pop, Stellar Bubar
WowKeren dan Kanal247


Pembubaran itu dikarenakan kontrak para member telah habis dan tidak ada yang memperpanjangnya.

Kanal247.com - Setelah 7 tahun debut di industri K-Pop, girl grup Stellar akhirnya mengumumkan bubar. Minggu, 25 Februari, girl grup ini menggelar jumpa fans di Seoul dengan member yang sedang aktif saat ini, yaitu Minhee, Hyoeun, Soyoung dan Youngheun. Kedua mantan member Stellar, Gayoung dan Jeonyul juga menghadiri acara jumpa fans tersebut.


Baca juga ...

Bisa ditebak, acara jumpa fans berlangsung penuh keharuan. Para member bahkan meneteskan air mata haru ketika menyampaikan berita soal pembubaran grup tersebut. Stellar dibubarkan karena kontrak para member telah habis, dan para member memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak mereka lagi bersama agensi The Entertainment Pascal.

Usai Stellar bubar dan hengkang dari The Entertainment Pascal, para member pun berencana meneruskan karirnya dengan jalan masing-masing. Ada yang tetap menjadi musisi, ada yang menempuh jalur akting.

Kabar pembubaran Stellar ini jelas membuat fans sedih bercampur bingung. Pasalnya, Stellar baru saja menambahkan member baru usai ditinggal pergi Gayoung dan Jeonyul. Ketika Gayoung dan Jeonyul mundur dari agensi dan keluar dari Stellar pada Agustus 2017 lalu, The Entertainment Pascal langsung menambahkan 2 member baru yaitu Youngheun dan Soyoung.

Ketika memperkenalkan member baru itu, agensi menulis, "Selain penampilan visualnya, member baru Yongheun ini sangat berbakat dalam segala bidang, seperti menari dan menyanyi. Kami mohon dukungan kalian untuknya". Yongheun merupakan gadis kelahiran 1994 dan telah menjadi trainee selama 5 tahun sebelum akhirnya debut menjadi member Stellar.

Setelah Stellar digawangi empat member yakni Hyoeun, Minhee, Soyoung dan Youngheun (member baru), dua member lama Hyoeun dan Minhee menulis postingan tentang member baru yang dinilai janggal. Setelah menuliskan tweet yang cukup misterius dan singkat, Minhee kemudian mengubah nama Instagram dan Twitter resminya, dari "Stellar" menjadi "ju_minhee". Hyoeun juga membuat akun Twitter baru dan mengatakan tidak akan menggunakan akun Stellar lamanya lagi.

"Aku tidak percaya mereka akhirnya bubar setelah 7 tahun berkarir," komentar seorang netter. "Kutukan 7 tahun juga menjangkiti Stellar. Tidak ada yang bisa ditahan lagi," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel