Oh My Girl & Mamamoo Bersaing Performa di 'Sugarman 2'

Foto: Oh My Girl & Mamamoo Bersaing Performa di 'Sugarman 2'
WowKeren dan Kanal247


Aksi kedua grup ini langsung membuat para fans tidak sabar menantikan penampilan mereka di acara tersebut.

Kanal247.com - Girl grup Oh My Girl dan Mamamoo akan menjadi bintang tamu di variety show musik "Sugarman 2". Menariknya, kedua grup ini akan bersaing satu sama lain di acara tersebut sebagai kontestan aktif.


Baca juga ...

Persaingan Oh My Girl dan Mamamoo ini bisa disaksikan di "Sugarman 2" episode ke-7 pada minggu depan. Dalam video preview yang dibagikan, baik tim yang dipimpin Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Seok terlihat sangat percaya diri ketika mereka membawa "Sugar Man" masing-masing.

"Sugarman 2" adalah musim kedua dari "Sugar Man", variety show musik dimana artis populer saat ini menyanyikan remake dan membawakan lagu-lagu hits klasik untuk menghubungkan generasi muda melalui musik. Artis pembawa lagu yang asli juga ditampilkan di "Sugar Man" untuk membahas lagu mereka yang dibawakan para kontestan dan memberitahu fans mengenai kegiatan terbaru mereka saat ini.

Dalam video preview episode ke-7 itu, member Red Velvet yang menjadi MC acara tersebut, Joy memperkenalkan episode itu sebagai "episode spesial". Yoo Hee Yeol kemudian menambahkannya dengan menyebut mereka seharusnya menjadikan episode ini sebagai episode legendaris.

Saat memperkenalkan tim-nya, Yoo Jae Seok mengatakan, "Mamamoo tidak pernah kalah" karena sebelumnya grup ini pernah tampil di acara tersebut. Mendengar itu, Yoo Hee Yeol merespon, "Kini giliran mereka untuk kalah sekarang". Yoo Jae Seok juga menunjukkan rasa gembiranya dengan "Sugar Man" pilihannya. "Selama ini aku sangat ingin melihat mereka," kata Yoo Jae Seok. Ketika para artis tampil, para MC menjadi emosional dan tidak bisa menahan air mata mereka.

Ketika giliran tim-nya tampil, Yoo Hee Yeol mengatakan ada kurang dari 90 orang yang mengenali lagu yang akan mereka bawakan. Dia kemudian menyebut Yoo Jae Seok sebagai kakak tertuanya selama syuting acara tersebut. Episode "Sugar Man 2" ini akan ditayangkan pada tanggal 4 Maret mendatang pukul 10.30 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel