Minhee Blak-blakan Ungkap Dibalik Pembubaran Stellar

Foto: Minhee Blak-blakan Ungkap Dibalik Pembubaran Stellar
WowKeren dan Kanal247


Wanita cantik ini juga mengungkapkan kenapa mereka memilih tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, girl grup Stellar resmi dibubarkan pada 25 Februari lalu setelah berkarir selama 7 tahun di industri K-Pop. Stellar juga membuat acara jumpa fans terakhir untuk para penggemar setia sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.


Baca juga ...

Tidak lama setelah berita pembubaran itu, salah satu member Minhee mengungkapkan uneg-unegnya soal pembubaran Stellar dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun. Menurut Minhee, kontrak para member dengan agensi The Entertainment Pascal telah berakhir pada tanggal 11 Februari lalu.

Para member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi, dan akan mewujudkan impian masing-masing dengan jalan yang berbeda. "Kontrak kami habis tanggal 11 Februari. Kami memutuskan tidak memperpanjangnya dan kami akan berpisah untuk menjalani jalan kami sendiri-sendiri," ungkap Minhee.

Ketika ditanya apakah ada konflik diantara member Stellar yang mengakibatkan grupnya bubar, Minhee menjawab secara diplomatis. "Sepertinya ada orang yang mengkhawatirkan hal tersebut, tapi jelas bukan itu penyebabnya. Tidak ada konflik atau perseteruan semacam itu. Para member kami masih dekat dan akrab satu sama lain. Kami saling menjaga," paparnya.

"Lebih dari segalanya, kami justru merasa menyesal kepada para Twinkle (fans). Kami sangat bersyukur memiliki mereka dan kami ingin melakukan hal yang lebih baik untuk mereka," jelas Minhee lagi. "Ada begitu banyak penyesalan. Tidak lama yang lalu, para member pergi bersama dan mengadakan jumpa fans. Kami menemui para penggemar kami untuk yang terakhir kalinya," lanjut Minhee.

Minhee mengungkapkan bahwa selama ini yang membuat mereka tetap bersatu adalah para fans. "Mereka memang kecewa dengan keputusan kami (pembubaran Stellar), tapi mereka juga bilang tetap akan mendukung kami. Jadi kami tetap bersemangat setelah mendengar itu (dukungan fans)," jelasnya.

Mengenai kegiatannya di masa depan, Minhee berkata, "Mengikuti kegiatan promosi bersama Stellar tidak akan terjadi lagi. Nama Stellar menjadi milik agensi kami. Kami sedang memikirkan apa yang bisa kami lakukan sebagai grup". "Jeonyul dan Gayoung (mantan member Stellar) bekerja sebagai aktris. Hyoeun dan aku masih belum memutuskan apa kegiatan kami kedepannya. Aku ingin melakukan sesuatu seperti akting, dan akan mengambil cara komunikasi dengan fans melalui sosial media atau YouTube."

Stellar debut dengan "Rocket Girl" tahun 2011 dan mengalami perubahan member di tahun 2012. Ketika dua member pergi, Minhee dan Hyoeun ditambahkan ke grup. Tahun lalu, agensi juga menambahkan member baru Soyoung tetapi Jeonyul dan Gayoung hengkang setelah kontrak mereka habis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel