Seungri Tulis Pesan Manis Ini Jelang G-Dragon Berangkat Wamil

Foto: Seungri Tulis Pesan Manis Ini Jelang G-Dragon Berangkat Wamil
WowKeren dan Kanal247


Intip senyum G-Dragon di foto yang diunggah oleh Seungri belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, G-Dragon akan resmi berangkat menjalankan tugas wajib militernya pada Selasa, 27 Februari 2018. Keberangkatannya untuk menunaikan tugas bela negara ini pun membuat leader Big Bang itu harus hiatus dari dunia entertainment hingga sekitar 2 tahun mendatang.


Baca juga ...

Pada Senin, 26 Februari 2018, maknae Big Bang, Seungri, pun menuliskan ucapan perpisahan melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Melalui postingan tersebut, Seungri mengunggah fotonya bersama G-Dragon serta Yang Hyun Suk, Taeyang, dan satu orang lainnya, lengkap dengan caption yang berbunyi, "Jagalah kesehatanmu, hyung."

건강히 잘다녀오세요 형 .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee seung ri (@seungriseyo) pada

Melihat postingan tersebut, tak sedikit fans dan netter yang sedih karena harus berpisah sementara dengan sang idola. Akan tetapi, mereka juga terus memberikan dukuan untuk G-Dragon dan berjanji akan terus menantikannya hingga selesai wajib militer.

"Kami akan selalu menunggumu (G-Dragon)," tulis @mr***95. "Aku akan merindukanmu (G-Dragon). Baik-baiklah di sana dan jaga kesehatanmu. kami mencintaimu," ujar @al***ha. "Jaga kesehatanmu, Jiyoung (nama asli G-Dragon) oppa," tulis @na***90 lengkap dengan simbol hati.

Sementara itu, kabarnya G-Dragon akan memulai wajib militernya di Pusat Pelatihan Divisi Infanteri 3 ('White Skull') pada Selasa, 27 Februari 2018. G-Dragon dijadwalkan baru akan menyelesaikan tugas bela negaranya pada November 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel