Takada Kenta JBJ Ungkap Alasannya Gunakan Metode Ini Saat Interaksi Dengan Fans

Foto: Takada Kenta JBJ Ungkap Alasannya Gunakan Metode Ini Saat Interaksi Dengan Fans
WowKeren dan Kanal247


Takada Kenta juga mengungkapkan bahwa bahasa Koreanya berhasil meningkat tajam karena hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop JBJ menyapa fans via siaran langsung V Live pada Senin, 26 Februari 2018. Dalam kesempatan itu, para member JBJ asyik berbincang-bincang tentang banyak hal, salah satunya mengenai interaksi dengan fans di acara fan signing.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, fans dan para idol bisa berinteraksi langsung dengan satu sama lain pada acara fan signing. Salah satu member JBJ, yakni Takada Kenta pun mengungkapkan metodenya dalam berkomunikasi dengan fans pada tiap acara fan signing.

Penampilan Keren Takada Kenta di Acara V Live JBJ Terbaru

Sumber: Allkpop

"Biasanya aku bicara duluan ke fans," ungkap Takada Kenta. Mendengar hal itu, Noh Tae Hyun pun berkomentar, "Kurasa Kenta bisa mengetahui perasaan para fans dengan baik karena dia memiliki banyak pengalaman menghadiri berbagai acara fan signing."

Rupanya, member JBJ asal Jepang itu merupakan seorang fans berat K-Pop sebelum ia sendiri menjadi salah satu idol K-pop. Bahkan, kabarnya Takada Kenta bermimpi untuk menjadi seorang idol K-pop usai melihat grup K-pop seperti Teen Top dan SHINee.

Mendengar komentar Noh Tae Hyun tersebut, Takada Kenta pun setuju. Selanjutnya, ia pun menjelaskan bahwa ia bisa mengerti dan paham perasaan para fans karena tahu betapa sulitnya bagi para penggemar untuk hadir di acara fan signing idol K-pop.

Takada Kenta JBJ Jelaskan Metodenya Dalam Berinteraksi Dengan Fans di Acara Fan Signing

Sumber: Allkpop

Setelahnya, Kenta mengungkapkan bahwa pada saat fan signing dulu dia hanya bisa menguapkan kalimat-kalimat sederhana. Namun, kini ia sudah dua tahun belajar bahasa Korea dan tinggal bersama dengan para member JBJ membuat kemampuan bahasa Koreanya meningkat pesat.

"Satu-satunya (kalimat berbahasa Korea) yang kuketahui saat menghadiri acara fan signing adalah 'Aku lapar,'" tukas Takada Kenta. "Namun, kemampuan bahasa Koreaku meningkat tajam saat aku tinggal bersama dengan para member (JBJ)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...