Usai Tuding Jo Jae Hyun Pelaku Pelecehan Seksual, Aktris Choi Yul Dapat Ancaman Mati?

Foto: Usai Tuding Jo Jae Hyun Pelaku Pelecehan Seksual, Aktris Choi Yul Dapat Ancaman Mati?



Choi Yul juga mengungkapkan alasannya tiba-tiba menghapus postingannya waktu itu.

Kanal247.com - Pada Jumat, 23 Februari 2018 yang lalu aktris Choi Yul menjadi sorotan banyak orang karena postingan di akun Instagram miliknya. Pasalnya, dalam postingan tersebut Choi Yul mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) profil Jo Jae Hyun dan mengaku sudah lama menunggu agar kejahatan sang aktor terkuak ke publik. Choi Yul juga menambahkan tagar "Me Too" dalam postingan itu.


Baca juga ...

Tak lama setelah diunggah, Choi Yul pun segera menghapus postingan tersebut dan membuat akun Instagramnya dalam mode private. Beberapa waktu sesudahnya, aktor Jo jae Hyun sendiri juga telah mengakui bahwa ia pernah melakukan pelecehan seksual sebelumnya.

Pada Senin, 26 Februari 2018, Choi Yul kembali menjadi sorotan. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, sang aktris mengungkapkan bahwa ia mendapatkan ancaman mati usai mengunggah postingan pada hari Jumat yang lalu itu.

"Saat itu, aku ingin sekali melanjutkan karierku sebagai seorang artis, dan kupikir aku hanya perlu memejamkan mata, menutup mulut dan bertahan," tulis Choi Yul. "Waktu telah berlalu, dan aku tidak menyangka bahwa postingan yang kuunggah saat itu akan mendapatkan begitu banyak perhatian karena aku sudah jauh dari dunia itu (industri entertainment)."

Choi Yul melanjutkan, "Aku tidak bisa memberikan respons apa-apa untuk perhatian besar yang sangat tiba-tiba itu dan aku takut jika anak-anakku nanti akan dalam bahaya. Mereka bilang mereka akan menemukanku dan membunuhku, siapa yang tidak akan takut diancam seperti itu? Itulah alasan kenapa aku menghapus postinganku."

"Orang itu (Jo Jae Hyun) telah mengakuinya dan meminta maaf, sehingga tidak perlu lagi mengungkapkan semuanya karena apalah dampaknya nanti," terang Choi Yul. "Tidak ada gunanya membenci seseorang, itu hanya akan berat untukku."

Choi Yul pun menambahkan, "Aku hanya berharap anak-anakku tidak akan tahu apa yang terjadi padaku di masa lalu dan akan tumbuh tanpa menghadapi masalah apa pun."

"Aku sudah membaca semua pesan dan komentar yang kalian kirim padaku. Aku tidak yakin bisa mengerti kenapa kalian menyumpah serapah padaku seperti itu ataupun kesalahan apa yang kubuat," jelas Choi Yul sebelum menutup postingannya. "Aku mengunggah postingan panjang ini untuk meminta kalian berhenti (mengganggu)."

Sementara itu, Jo Jae Hyun sendiri sudah mengakui kesalahannya tersebut. Selain itu, kabarnya serial drama "Cross" tengah bersiap untuk mengeluarkannya dari proyek drama karena skandal ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel