Publik Heboh, Jonas Rivanno Dikabarkan Sudah Punya Anak Sebelum Nikah dengan Asmirandah

Foto: Publik Heboh, Jonas Rivanno Dikabarkan Sudah Punya Anak Sebelum Nikah dengan Asmirandah Instagram



Sebagian netter mengaku benar-benar bisa melihat kemiripan Jonas Rivanno dengan anak perempuan yang diduga adalah putrinya itu.

Kanal247.com - Sejak menikah beberapa tahun lalu, Jonas Rivanno dan Asmirandah memang sudah jarang terdengar kabarnya. Keduanya kini disebut-sebut lebih menyibukan dirinya dengan kegiatan keagamaan dan juga urusan-urusan lainnya.


Baca juga ...

Namun belakangan ini, pasangan tersebut justru tertimpa isu miring. Jonas dirumorkan telah memiliki seorang anak perempuan sebelum menikah dengan Asmirandah. Kabar itu sendiri mencuat setelah akun @ratu.gosip mengunggah foto aktor tampan itu dengan seorang gadis cilik yang memiliki paras sangat mirip dengannya.

"Mirip gak balaratu??? Udah sih itu aja .. ( rumor yang lama beredar ini anaknya tapi Jonas tetap bungkam, sampai detik ini gak ada klarifikasi atau apapun, beritanya hilang bagai di telan bumi, Gak papa ya Dedek cantik .. kamu tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar, semoga jika memang benar ini anak babang ganteng itu suatu hari babang ganteng mau mengakui," bunyi keterangan yang disematkan akun tersebut.

Kabar mengenai Jonas Rivanno memiliki anak sebelum menikah dengan Asmirandah sebenarnya sudah sempat terdengar sejak dulu. Namun pihak Jonas maupun keluarganya sendiri membantahnya. Kini dengan munculnya foto bocah imut itu, publik kembali mempertanyakan kebenaran isu tersebut. Apalagi banyak diantara mereka yang melihat kemiripan antara Jonas dan anak perempuan tersebut.

Jonas

Sumber: Instagram

"Alis nya mirip.kalo itu anak nya jonas,mamanya yg mana ya?aku kudet," ujar @nun****ara. "Mirip banget itu mah gak ngebuang... Ya ampun anak cantik gtu," kata @shin****ari24.

Hingga kini baik Jonas maupun Asmirandah belum memberikan pernyataan apapun terkait isu miring yang beredar. Banyak yang mendesak agar keduanya segera memberikan klarifikasi sebelum rumor semakin membesar.

Sementara itu, seperti diketahui pernikahan Jonas dan Asmirandah pada 2015 lalu memang menuai banyak kontroversi. Keduanya diketahui memiliki perbedaan agama dan menikah tanpa restu orangtua. Bahkan Asmirandah dituding telah mempermainkan agama.

Setelah pernikahan tersebut, keduanya seolah menghilang dari layar kaca dan tak pernah terdengar kabarnya lagi. Keduanya kini lebih fokus pada pekerjaan di luar dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel