Bertemu Wendy Lagi, Kang Ho Dong Menangis Ingat Ini

Foto: Bertemu Wendy Lagi, Kang Ho Dong Menangis Ingat Ini
WowKeren dan Kanal247


Apa yang dikatakan member Red Velvet itu kepada Kang Ho Dong sehingga membuatnya menangis?

Kanal247.com - MC Nasional Korea, Kang Ho Dong mengungkapkan dirinya pernah menitikkan air mata akibat perkataan Wendy. Dalam acara talk show tvN "Talk Mon" yang ditayangkan Senin, 26 Februari lalu, Kang Ho Dong kembali bertemu dengan member Red Velvet itu. Melihat penampilan Wendy lagi sebagai bintang tamu di acaranya itu, Kang Ho Dong pun menangis.


Baca juga ...

Kang Ho Dong rupanya menangis karena Wendy mengeluarkan beberapa kalimat yang membuatnya sangat terharu sehingga tidak kuat menitikkan air mata. "Aku sangat menikmati episode 'Knowing Brother' yang lalu, karena Kang Ho Dong menangis karena perkataan Wendy. Hal itu sangat mengharukan."

Episode "Knowing Brother" tersebut tayang di tahun 2016 dimana Wendy tampil sebagai bintang tamu bersama Seulgi, Jung Yoo Mi, Kang Ji Seop dan Solbi. Saat itu Wendy berkata pada Kang Ho Dong, "Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu sungguh nampak seperti orang yang baik."

Reaksi Kang Ho Dong saat itu sungguh di luar dugaan, karena MC senior tersebut menitikkan air mata. Kang Ho Dong pun mengungkapkan alasannya. "Itu karena saat itu adalah pertama kalinya aku mendengar pujian semacam itu di sepanjang hidupku". Mendengar ucapan Kang Ho Dong itu, rapper DinDin pun menggodanya dengan mengatakan, "Kamu menangis hanya karena seorang junior memujimu?"

Kang Ho Dong pun mengatakan, "Aku telah bekerja di dunia hiburan ini selama lebih dari sepuluh tahun, namun itu adalah pertama kalinya aku mendengar pujian seperti itu. Tak terasa air mataku pun mengalir."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kang Ho Dong sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa menjadi seorang idola K-Pop ketika mengadakan siaran live di Naver "V". "Aku ingin menjadi idola K-Pop. Aku ingin menyanyi lagu-lagu bagus di atas panggung untuk para penggemarku. Lebih dari apapun, aku ingin mendapatkan tepuk tangan meriah dari mereka," kata Kang Ho Dong saat itu. Dalam waktu dekat ini, Kang Ho Dong akan kembali tampil di variety show terbaru E Channel berjudul "For the First Time in Life". Variety show ini tayang perdana 3 Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...