Tunjukkan Dukungan, Park Hae Jin Kirimkan Truk Makanan Untuk Park Ki Woong

Foto: Tunjukkan Dukungan, Park Hae Jin Kirimkan Truk Makanan Untuk Park Ki Woong
WowKeren dan Kanal247


Keakraban mereka berdua terjalin berkat 'Cheese in the Trap' yang berlanjut hingga sekarang.

Kanal247.com - Park Hae Jin menyiapkan hadiah istimewa untuk rekannya di film "Cheese In The Trap", Park Ki Woong. Menurut agensinya, Mountain Movement Story, Park Hae Jin mengirimkan truk kopi lengkap dengan bunga dan sekeranjang buah ke lokasi syuting drama "Return" pada 25 Februari lalu. Ia juga menelepon Park Ki Woong untuk mengucapkan selamat ulang tahun, meski agak terlambat karena Park Ki Woong berulangtahun pada tanggal 13 Februari.


Baca juga ...

"Park Hae Jin tengah sibuk syuting drama 'Four Sons' dan mempersiapkan promo film 'Cheese In The Trap'. Park Ki Woong juga sibuk syuting drama 'Return'. Keduanya jadi tidak bisa bertemu dan merayakan ulang tahun Park Ki Woong," kata perwakilan agensi. "Park Hae Jin pun memutuskan untuk mengirimkan truk kopi karena merasa tidak enak karena tidak bisa merayakan ulang tahun rekannya itu."

Park Ki Woong kemudian membagikan foto truk kopi tersebut di akun instagramnya disertai kalimat, "Aku kenal orang ini. Ia sangat manis. Terima kasih Hyung!”. Agensi Park Hae Jin juga membagikan foto truk kopi tersebut dengan kalimat, "In Ho, minumlah teh yang hangat ini sembari kau bekerja."

Di badan truk kopi tersebut terdapat pesan "Berhati-hatilah saat syuting dan semoga sukses. Aku akan selalu mendukungmu". Agensi Park Hae Jin menambahkan, "Park Hae Jin sangat memperhatikan Park Ki Woong di lokasi syuting, dan akan memanggilnya dengan nama kesayangan In Ho (nama karakter yang diperankan Park Ki Woong). Kalian bisa merasakan betapa kedua aktor ini saling memperhatikan satu sama lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel