Fans Big Bang Ini Heboh Sama-Sama Wajib Militer di Divisi G-Dragon

Foto: Fans Big Bang Ini Heboh Sama-Sama Wajib Militer di Divisi G-Dragon
WowKeren dan Kanal247


Fans itu tentu senang bukan kepalang ketika tahu dirinya ditempatkan di divisi yang sama dengan sang idola.

Kanal247.com - Salah satu fans Big Bang merasa dapat jackpot setelah tahu bahwa sang leader G-Dragon sedang wajib militer di divisi yang sama dengannya. Fans itu tentu senang bukan kepalang ketika tahu dirinya ditempatkan di divisi yang sama dengan sang idola. Alhasil, dia pun tak tahan untuk "memamerkannya" ke publik.


Baca juga ...

Postingan seorang VIP cowok yang ditugaskan di divisi yang sama dengan G-Dragon itu pun membuat netter dan fans lainnya merasa iri. Seperti yang diketahi, G-Dragon ditugaskan wajib militer sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-3 atau yang biasa disebut "White Skull". Sebelum menjadi tentara aktif, dia akan terlebih dulu menjalani pelatihan dasar militer di Gangwon-do.

Fans itu pun menuliskan kegembiraannya di komunitas online dan ceritanya menjadi viral. "Aku adalah penggemar sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Aku adalah anggota fanclub resmi, dan aku pernah menghadiri konser sejak berusia 20 tahun pada tahun 2017. Tentu saja aku menonton semua pertunjukannya (Big Bang)," tulisnya sembari menunjukkan sebuah gambar dari masing-masing tiket konser yang dimilikinya.

Fans itu kembali melanjutkan, "Aku masuk wajib militer dengan konser 'Last Dance' sebagai konser terakhirku ...". "Awalnya ketika aku mendapat pesan pemberitahuan (wajib militer), aku merasa sangat terpukul. Lalu aku melihat berita bahwa G-Dragon masuk dalam divisi 'White Skull', dan aku sama seperti 'wow dia akhirnya masuk wajib militer'. Dan kemudian itu adalah malam sebelum pendaftaranku dan aku tidak bisa tidur sehingga aku hanya bermain online. Dan ternyata Divisi Infanteri 3-ku adalah divisi 'White Skull' kekeke. Benar-benar gila kekekekeke."

Dengan dimulainya wajib militer G-Dragon, maka dia akan absen sementara waktu dari dunia industri hiburan selama 2 tahun kedepan. Fans itu pun menyebutkan dia juga berhenti menjadi fans selama dirinya pergi wajib militer. "Aku sangat gugup dengan wajib militer ini, aku menulis ini karena aku tidak bisa tidur," ungkapnya.

"Wow! Jiyong dan fansnya, semoga mereka berdua sehat dan lancar di sana," komentar seorang netter. "Dia bakal bisa melihat G-Dragon sangat dekat dibandingkan posisi festival di konser, haha," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...