Video Detik-Detik Pelepasan Wajib Militer G-Dragon

Foto: Video Detik-Detik Pelepasan Wajib Militer G-Dragon
WowKeren dan Kanal247


Beredar viral, leader Big Bang ini tampak memasuki kamp pelatihan dasar dengan low profile.

Kanal247.com - Tanggal 27 Februari tentu tidak akan dilupakan oleh para penggemar Big Bang. Pasalnya, sang leader G-Dragon resmi memulai wajib militer yang merupakan tugas wajib bagi seluruh pria di Korea Selatan.


Baca juga ...

G-Dragon memutuskan masuk wajib militer secara diam-diam dan tanpa pemberitahuan kepada media ataupun publik. Namun tentu saja status selebriti G-Dragon membuatnya tidak bisa lepas dari jepretan kamera media. Selain itu, tetap saja ada para fans yang tidak rela jika tidak melepas kepergian sang idola sebelum berpisah 2 tahun lamanya.

Selasa, 27 Februari G-Dragon mulai menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Rekruit MIliter yang berlokasi di Gangwon-do. Seperti yang banyak diberitakan, G-Dragon bergabung dengan Divisi Infanteri 3 yang disebut "White Skull". Video detik-detik G-Dragon memasuki kamp militer pun banyak beredar viral di internet.

Ketika turun dari mobil pengantar, G-Dragon hanya ditemani beberapa staf YG Entertainment yang bersamanya. Memakai setelan seragam, topi dan masker warna hitam, G-Dragon sempat membungkukan badannya untuk menyapa para fans dan media yang telah lama menantinya di depan gerbang masuk kamp militer.

G-Dragon akan berada di pusat pelatihan dasar militer itu selama 5 minggu. Jika semua lancar, G-Dragon akan kembali dari tugas wajib militernya pada tanggal 26 November 2019. Alhasil, tidak sedikit para fans dan netter yang meminta agar pria kelahiran 18 Agustus 1988 tetap menjaga kesehatan dan kondisinya selama menjalani wajib militer.

"Tolong jaga diri baik-baik disana selama wamil, kami akan selalu menunggumu disini Jiyoung," komentar seorang fans. "Jangan khawatirkan banyak hal, semoga wamilmu bisa lancar dan kau baik-baik saja selama berada di sana," komentar fans lainnya. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana k-pop tanpa g-dragon," komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...