Singgung Syarat Nikah, Hilda Vitria-Billy Syahputra Segera Naik ke Pelaminan?

Foto: Singgung Syarat Nikah, Hilda Vitria-Billy Syahputra Segera Naik ke Pelaminan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan beberapa dokumen di tangan, Hilda Vitria juga seolah tengah menyindir Kriss Hatta yang sempat memberi pernyataan soal pernikahan mereka.

Kanal247.com - Belakangan ini, nama Billy Syahputra seakan terus menjadi bahan perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, hal ini karena kisah cintanya dengan Hilda Vitria, dimana Billy disebut sebagai perebut istri orang, yakni Kriss Hatta. Sampai saat ini, permasalahan tersebut seakan tak ada ujungnya.


Baca juga ...

Belum lama ini, Hilda pun seakan tak ingin mengalah soal pernyataannya, bahwa dirinya belum pernah menikah dengan Kriss Hatta. Didukung oleh Billy, keduanya pun seakan menyindir Kriss Hatta melalui postingan di Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, tampak Hilda tengah memegang beberapa lembar kertas yang diduga adalah berkas untuk pernikahan dirinya dan Hilda. "Tuh Bi, orang itu kalau mau kawin yang disiapin tu banyak noh lembarannya, enggak kaya kemarin," kata Hilda sambil membuka-buka dokumen yang berada di tangannya.

Hilda pun seakan menyindir Kriss yang sempat memberikan keterangan terkait pernikahan keduanya. "Kemarin katanya ada yang kawin cuma dimintain KTP, KK sama uang tunai. Elu mau kredit motor?" sindir Hilda yang hanya dibalas senyuman oelh Billy.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Singgung Soal Dokumen Pernikahan

Sumber: Instagram.com/Lamiscorner

Sementara itu, Billy hanya menambahkan kata-kata Hilda melalui keterangan postingannya. "KUA mana yang minta dokumen nikah cuma minta KTP, KK sama uang tunai doang (emoji)...Bohong kok ngga pintar #Dramabodoh." tulis Billy dalam keterangan postingannya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang melayangkan sindiran pada Billy dan Hilda.

"Billy macem galaku aja kaya ga ada cewe lain. Hargai dirimu sendiri deh bil. Cewe kaya gini aji mumpung, nanti dpt yg lebih tajir lo jg ditinggalin. Belum dinikahin aja masalahnya seabrek, yakin mau serius sama yg kaya gini?" sindir @ira*****a92. "Kalau gue si kriss relakan aja cewek kayak gini, kelihatan ceweknya matre kok. Jangan2 kedepannya si cewek manfaatin si billy biar terkenal, si Billy manfaatin ceweknya buat kedok aja. Cocok nuh berdua.." ujar @m****016. "Nyengir sndiri klo liat drama ini, ni org berdua, yg cewe bgitu, yg cwo nya kliatan ikut campur, ikut nyinyir .. Mubadzir bgt kris nya ga diakuin gt," imbuh @aira_k******p.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel