Liburan Bareng ke Jepang, Luhan & Guan Xiotong Kepergok Merokok Dalam Ruangan?

Foto: Liburan Bareng ke Jepang, Luhan & Guan Xiotong Kepergok Merokok Dalam Ruangan?
WowKeren dan Kanal247


Rupanya Luhan dan Guan Xiotong sedang kencan ganda di Jepang bersama dengan pasangan ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Luhan telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Guan Xiotong pada bulan Oktober 2017 yang lalu. Sejak saat itu, mantan member EXO tersebut sama sekali tak malu-malu memperlihatkan kebersamaan mereka. Bahkan, pada Hari Valentine yang lalu, Guan Xiotong sempat memamerkan foto selfie berdua lengkap dengan hadiah spesial dari sang kekasih.


Baca juga ...

Pada Selasa, 27 Februari 2018, beberapa media di Tiongkok mengabarkan bahwa pasangan Luhan dan Guan Xiotong tengah berlibur bersama di Jepang. Tak hanya berdua, rupanya Luhan dan Guan Xiotong tengah menikmati kencan ganda bersama dengan aktor Chen He dan istrinya, Zhang Zixuan.

Tak disangka-sangka salah seorang fans mengenali saat mereka berempat sedang singgah di Tokyo. Selain itu, fans tersebut juga mengungkapkan bahwa saat itu mereka duduk di dekatnya dan mengobrol seru sambil merokok.

"Mereka duduk di dekat kami," ungkap fans tersebut. "Dan mereka juga mengobrol sambil merokok yang kelihatannya mereka sudah berada di tingkat adiktif."

Mendengar kabar tersebut, para netizen di Tiongkok pun mengaku sangat kaget. Pasalnya, Guan Xiotong merupakan seorang duta kehormatan untuk iklan kampanye larangan merokok di Tiongkok.

Poster Kampanye Anti Rokok Guan Xiotong

Sumber: Allkpop

Netizen memang tidak mengkritik tindakan keempat selebriti tersebut yang merokok dalam ruangan karena tempat itu mengizinkan mereka. Namun, kelihatannya kejadian ini akan mencoreng nama Guan Xiotong yang merupakan 'National Sister' di Tiongkok. Terlebih sebelumnya ia telah melakukan promosi sebagai duta kehormatan kampanye larangan merokok dari World Health Organization (WHO) di Tiongkok.

Sementara itu, Luhan dan Guan Xiotong telah mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada tanggal 8 Oktober 2017 yang lalu lewat sebuah postingan media sosial. Setelahnya, mereka pun diterpa berbagai isu tidak sedap, mulai dari rumor kehamilan Guan Xiotong hingga kabar yang menyatakan bahwa mereka berdua akan segera menikah. Sayangnya, hingga saat ini baik pihak Luhan maupun Guan Xiotong masih belum memberikan penjelasan apa pun mengenai semua rumor tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...