BTS, BoA Hingga Seventeen, Deretan Musisi K-Pop Ini Dominasi Chart Album Dunia Billboard

Foto: BTS, BoA Hingga Seventeen, Deretan Musisi K-Pop Ini Dominasi Chart Album Dunia Billboard



Album 'Love Yourself: Her' milik BTS yang kerap tempati posisi pertama tergeser oleh album ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini pihak Billboard kembali merilis chart album dunia terbaru mereka. Untuk minggi ini, sederet musisi K-Pop kembali menghiasi chart album dunia Billboard hingga tanggal 3 Maret 2018 mendatang.

Setelah berminggu-minggu mempertahankan peringkat pertama di chart album dunia Billboard, album "Love Yourself: Her" milik Bangtan Boys harus menyerahkan posisi tersebut untuk soundtrack film superhero "Black Panther" yang kini tengah menjadi perbincangan hangat di publik. Untuk minggu ini, "Love Yourself: Her" milik Bangtan Boys harus puas berada di posisi kedua.

BTS dan Suga Masuk Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Billboard

Selanjutnya, album mixtape solo milik Suga Bangtan Boys yang berjudul, "Agust D", duduk manis di urutan ketiga. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan. Pasalnya, album "Agust D" telah dirilis pada tahun 2016 silam dan pada minggu sebelumnya tidak masuk dalam chart album dunia Billboard ini.

Album Spesial Seventeen Masuk Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Billboard

Grup K-pop Seventeen berada di urutan kelima dalam chart album dunia Billboard dengan album spesial mereka yang berjudul, "Seventeen Special Album: Director's Cut". Minggu ini album spesial Seventeen tersebut turun dua peringkat dari posisi mereka di minggu sebelumnya.

Baca juga ...

Mini Album BoA Masuk Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Billboard

Belum lama ini BoA baru saja merilis mini album pertamanya yang berjudul, "One Shot, Two Shot". Mini album terbaru mantan kekasih aktor tampan Joo Won itu berhasil menempati peringkat ketujuh dalam chart album dunia Billboard minggu ini.

Album \'Wings\' BTS Masuk Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Billboard

Selanjutnya, album "Wings" milik Bangtan Boys masih bertahan dalam chart album dunia Billboard. Sayangnya, minggu ini album "Wings" turun tiga peringkat dari posisi sebelumnya dan harus puas berada di urutan kesembilan.

Girl group K-pop CLC berada di posisi kesebelas dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Black Dress". CLC sendiri kabarnya baru merilis album "Black Dress" ini pada tanggal 22 Februari 2018 yang lalu.

Album Baru CLC dan \'You Never Walk Alone\' BTS Masuk Chart Album Dunia Billboard

Sumber: Billboard

Terakhir, album "You Never Walk Alone" milik Bangtan Boys menempati posisi ke-12 dalam chart album dunia Billboard minggu ini. Album "You Never Walk Alone" sendiri turun satu peringkat dari minggu sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel