Foto Adegan Lee Kwang Soo & Jung Yu Mi di Drama Baru tvN 'Live'

Foto: Foto Adegan Lee Kwang Soo & Jung Yu Mi di Drama Baru tvN 'Live'
WowKeren dan Kanal247


Dalam foto adegan yang dirilis, tampak Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi menjalani pelatian intensif di akademi polisi.

Kanal247.com - Baru-baru ini drama tvN yang berjudul "Live" merilis foto-foto adegan untuk episode terbarunya. "Live" dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Jung Yu Mi. Dalam foto adegan terbaru tampak keduanya sedang menjalani pelatihan intensif di akademi kepolisian.


Baca juga ...

Drama "Live" mengisahkan tentang kehidupan nyata para anggota kepolisian di distrik tersibuk Hongil Patrol Division. Para pemirsa bisa menyaksikan bagaimana interaksi antara polisi baru Han Jung Oh (diperankan oleh p=Jung Yu Mi) dan Yeom Sang Soo (diperankan Lee Kwang Soo) dengan senior mereka yang pemarah Oh Yang Chon (diperankan Bae Sung Woo).

Dalam foto-foto tersebut terlihat Han Jung Oh dan Yeom Sang Soo mengenakan seragam judo dan melakukan serangkaian latihan bela diri intensif. Keduanya nampak canggung dan lelah sementara seseorang tengah mengawasi mereka dengan ketat. Orang itu tidak lain adalah Oh Yang Chon, instruktur mereka yang kejam, yang tidak segan-segan memberikan hukuman bagi anak asuhnya.

foto adegan terbaru drama \'Live\'

Sumber : Soompi

Staf dari drama tersebut mengatakan, "Drama ini menunjukkan saat pertama kali Han Jung Oh, Yeom Sang Soo dan Oh Yang Chon bertemu, dan akhirnya ditugaskan dalam satu tim. Kerjasama tim mereka sangat buruk karena sejak awal ketiganya sudah saling berselisih paham."

Drama "Live" akan tayang pada tanggal 10 Maret pukul 9 malam setelah drama "Hwayugi". Drama ini banyak dinantikan oleh para penggemar setia Lee Kwang Soo. Pasalnya, mereka ingin melihat akting sang idola selain penampilannya di variety show "Running Man".

"Lee Kwang Soo tampak sekali di foto adegan ini," komentar seorang fans. "Aku hanya akan menonton drama ini karena Lee Kwang Soo seorang," komentar fans lainnya. "Meskipun Lee Kwang Soo dipandang sebelah mata, tapi dia bisa membuktikan kualitas aktingnya di drama ini nanti," komentar seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel