Pasca Insiden Dilarang Masuk Cafe, Tina Toon Menobatkan Diri Jadi Duta Sandal Jepit

Foto: Pasca Insiden Dilarang Masuk Cafe, Tina Toon Menobatkan Diri Jadi Duta Sandal Jepit



Melalui unggahannya ini, Tina Toon bicara soal hubungan sandal jepit dan integritas.

Kanal247.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, belum lama ini menyatakan kekecewaannya terhadap sebuah kafe bernama Cafe Milano yang berlokasi di kawasan Jakarta. Ia kecewa lantaran dilarang masuk oleh pelayan gara-gara hanya memakai sandal jepit.


Baca juga ...

Melalui IG Stories, pelantun "Bolo Bolo" itu mengungkapkan kekesalannya sambil memperlihatkan sandal yang ia pakai. Penyanyi 24 tahun itu menuliskan bahwa meskipun hanya mengenakan sandal jepit, namun harga dari alas kaki tersebut cukup mahal karena merupakan barang endorse.

"Mau makan dan meeting DILARANG MASUK DI @caffemilanojkt HAHAHA. TERLALU KECE PAKE SENDAL (Padahal Mehong Tau Bukan Swelo) Hahaha," tulis Tina Toon beberapa hari yang lalu.

Usai kejadian itu, Tina pun kembali merilis sebuah pernyataan terkait melalui postingan Instagramnya. Ia mengaitkan sandal jepit dengan integritas seseorang dimana intinya menyatakan bahwa penampilan tidak akan berkontribusi terlalu banyak terhadap kehidupan orang lain.

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

"Jangan Malu Bersandal Jepit Sederhana Kalau Yg Kamu Lakukan Tdk Sederhana dan Bermanfaat Serta Berdampak Positif Buat Banyak Orang.... Tapi Malulah Kalau Kamu Pakai Sepatu Mahal Tapi Tidak Berintegritas , Berkualitas dan Tidak Bisa Menjaga Ucapan Serta Perbuatan... Penampilan Membuat Org Mengagumi Fisikmu Tapi Attitude , Kontribusi dan Perlakuan Kamu Terhadap Org Lain Membuat Org Menghormati dan Menghargai Kamu....," tulis Tina Toon.

Melalui caption panjangnya itu, Tina Toon juga memberi saran agar tidak malu menggunakan barang endorse. Ia memaparkan bahwa endorse tersebut dapat membantu orang-orang meningkatkan keuntungan yang kemudian berpengaruh terhadap pajak pendapatan negara. Terakhir dalam captionnya, penyanyi yang suskes dengan dietnya itu mengumumkan diri sebagai Duta Sandal Jepit.

"#PenampilanBukanSegalanya Yes Tp Klo Ada Rules di Bbrp Tempat Rules Are Rules Must Be Obeyed," kata Tina. "Salam #DutaSandalJepit #TinaToon."

Beberapa netizen yang melihat unggahan Tina Toon kemudian memberikan berbagai respon. Banyak diantara mereka yang setuju dan menceritakan pengalaman yang sama soal 'diusir' dari kafe atau restoran hanya karena penampilan yang dianggap tak sesuai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel