Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Muridnya, Kim Tae Hoon Beri Penjelasan Ini

Foto: Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Muridnya, Kim Tae Hoon Beri Penjelasan Ini



Kim Tae Hoon mengaku saat itu menjalin hubungan asmara dengan wanita yang melaporkannya belum lama ini meski sudah punya istri.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Kim Tae Hoon yang membintangi film "The Swindler" dan serial drama "20th Century Boy and Girl" dituding melakukan penyerangan serta pelecehan seksual terhadap muridnya. Tak lama setelahnya, Kim Tae Hoon pun segera angkat bicara.


Baca juga ...

Melalui sebuah surat pernyataan resmi, Kim Tae Hoon meminta maaf pada para korban. Selain itu, ia juga memutuskan untuk mundur dari jabatan profesornya di Universitas Sejong, serta dari semua posisinya di industri teater.

Selain itu, Kim Tae Hoon mengungkapkan bahwa apa yang diberitakan dan diposting oleh netizen yang mengaku sebagai korban tidak sama dengan apa yang dia ingat. Kim Tae Hoon menjelaskan bahwa kejadian dengan muridnya itu terjadi sekitar tahun 2000 silam, tak lama setelah ia selesai belajar di Rusia.

Kim Tae Hoon mengaku bahwa mulanya hubungan mereka hanyalah hubungan antara guru dan murid. Tapi Kim Tae Hoon pindah ke universitas lain tak lama setelahnya karena permintaannya menjadi dosen tetap tak diterima di Universitas Sejong.

Kim Tae Hoon dan muridnya itu bertemu lagi pada musim panas tahun 2000 di mana akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi hubungan antara pria dan wanita. Namun, saat itu Kim Tae Hoon sudah memiliki istri dan dia siap dikritik karena hal itu. Namun, Kim Tae Hoon memutuskan untuk putus pada tahun 2001. Sang aktor mengaku tak menyadari bahwa hal itu meninggalkan luka mendalam di hati muridnya itu dan ia sungguh meminta maaf.

Pada laporan kedua, Kim Tae Hoon dikabarkan melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan yang tengah mempersiapkan tesisnya di Universitas Sejong. Kim Tae Hoon mengungkapkan bahwa saat itu sudah cukup lama berselang sejak istrinya meninggal dunia dan dia melakukan hal tidak terpuji itu karena salah paham mengira wanita tersebut juga memiliki ketertarikan yang sama dengannya.

Kim Tae Hoon juga meminta maaf atas kejadian itu karena ia tidak menyadari bahwa hal tersebut sangat menyakiti wanita itu. Kim Tae Hoon juga mengungkapkan bahwa ia menganggapnya sebagai seorang kolega di industri teater yang masih terus berkomunikasi baik dan mendukung satu sama lain.

"Meski demikian, aku membuat kesalahan yang besar terlebih melihat statusku sebagai seorang profesor," ujar Kim Tae Hoon sebelum menutup pernyataannya. "Aku meminta maaf sekali lagi pada para wanita yang terluka karenaku, begitu juga dengan para profesor serta staf di Universitas Sejong, senior dan junior di industri teater yang telah mempercayaiku, juga para murid yang percaya padaku."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel