Pasca Dituding Pelakor, Umi Pipik Posting Kalimat Peringatan Ini

Foto: Pasca Dituding Pelakor, Umi Pipik Posting Kalimat Peringatan Ini wowkeren
WowKeren dan Kanal247


Melalui sosial media, beredar kalimat peringatan soal akhirat yang diduga ditulis oleh Umi Pipik.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan siri antara Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Padahal, seperti diketahui, Sunu telah memiliki istri cantik bernama Suci dan tia buah hati.


Baca juga ...

Karena pemberitaan itu, publik pun semakin penasaran dengan hubungan antara Umi Pipik dan Sunu. Bahkan, tak sedikit pula yang melayangkan cibiran hingga menuding Umi Pipik sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Postingan Berisi Peringatan yang diduga Ditulis Umi Pipik

Sumber: Instagram.com/TannteeReempoonng

Seakan tak tahan dengan berbagai argumen serta cibiran yang dilayangkan padanya, istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori itu pun menulis kalimat berisi peringatan melalui akun Instagram. "Hai orang2 yg berbuat kedzoliman..entah itu dgn lisanmu..atau dgn kameramu..atau pekerjaanmu...sadarkah kelak diakherat itu semua akan menjadi pemberat siksamu..? Dan sadarkah kau akan diberikan kitab atas perbuatanmu..entah itu diberikan kitab dr tangan kanan atau tangan kirimu? Atau bahkan kau tdk tau saat kitab yg kau terima tebal dan isinya keburukan2 dan kedzolimanmu...SADAR!!! SEMOGA ALLAH MEMAAFKANMU," tulis Umi Pipik dalam keterangan postingannya belum lama ini.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tanntee_reempoonng itu pun menuai berbagai komentar. Alih-alih prihatin, tak sedikit netizen justru melayangkan cibiran. Bahkan, sejumlah netizen juga berharap Umi Pipik segera memberikan klarifikasi terkait berita miring yang beredar.

"wkwkwkkw gokil uga ni wanita serba tertutup (termasuk hati nuraninya)," sindir @kris******_. "Hai pipik sadarkah kau kalau merebut suami orang lain adalah kelakuan yg sangat di benci Allah??? Munafik!" cibir @dh******h. "umi gak takut kah kaya mulan jameela...yg gak ngaku nikah siri dan punya anak dr ahmad dhani.tau2 udah gede aja safea...mending terbuka sekarang..drpada nanti2..sanksi sosial lebih," ujar @rosse_*****a. "Yaudah kalo gitu klarifikasi umi.. Umi mengingatkan agar kita jgn ghibah tapi umi yg memancing ghibah, umi kebagian dosanya gak tuh....... Klarifikasi biar gak ada lg gosip buruk diluaran sana, selesai.." imbuh @sh*****1fy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...